dino
dino | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
2.43 K2

Menikmati Indahnya Pantai Sendiki

pantai sendiki malang

Hamparan pasir putih yang luas dan indanhnya pemandangan yang disajikan wajib kalian coba jika kalian berada di Kota Malang.
What to Do

Setibanya disana, kamipun memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Tempat parkir yang disediakan cukup luas ya, jadi buat kalian yang bawa kendaraan mobil atau motor gak perlu khawatir lagi soal tempat parkir di pintu masuk pantai ini. 

Selanjutnya, kamipun membeli tiket di loket yang kebetulan lokasinya berdekatan dengan parkiran. Harga tiket masuk pantai ini tidak mahal, hanya dibandrol Rp 5000,- saja per orangnya. 

Setelah saya dan rombongan mendapat tiket, lanjutlah kami menuju Pantai Sendiki dengan sedikit berjalan kaki. Kami melewati jalan yang terbuat dari tanah liat dan pasir, serta dimanjankan degan rindangnya pepohonan yang ada. Cuus, tibalah kami di Pantai Sendiki.

pantai sendiki malang

pantai sendiki malang

Hamparan pasir putih yang luas akan memanjakan para pengunjung yang datang ke Pantai Sendiki ini. Gulungan-gulungan ombak yang terbentuk juga sangat indah. Selain itu, udara sejuk kabupaten Malang juga sangat terasa segar dipadu dengan pemandangan yang dapat kita nikmati di pantai ini. 

pantai sendiki malang

Selain menjadi tempat favorit camping untuk beberapa pengunjung, kalian juga jangan melewatkan ayunan yang menjadi ciri khas Pantai Sendiki ini. Ayunan yang menjadi foto trend instagenic ini wajib kalian coba jika mengunjungi pantai ini. 

pantai sendiki malang

pantai sendiki malang

Hamparan pasir putih yang luas dan indanhnya pemandangan yang disajikan wajib kalian coba jika kalian berada di Kota Malang. Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati indahnya Pantai Sendiki dari sisi atas dengan menaiki rumah pohon yang ada di sekitar pantai ini. 

pantai sendiki malang

pantai sendiki malang

Yuk cobain!

 

How to Get There

Kali ini saya dan rombongan berniat untuk mengabiskan waktu liburan di Mlanag. Kami mengunjungi salah satu pantai yang terkenal di Malang yakni Pantai Sendiki. Pantai indah nan bersih ini berlokasi di daerah Tambakrejo, Sumbermanjing, kabupaten Malang. Dari pusat kota Malang, kami membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di pantai ini. 

Namun perjalanan yang lumayan lama itu tak akan terasa loo, karena di sepanjang perjalanan kalian akan disuguhkan dengan panorma hijau di kanan kiri jalan. Selain itu, angin yang segar juga bakal bikin kalian betah dan gak jenuh selama perjalanan menuju Pantai Sendiki ini. 

pantai sendiki malang

Tips and Trick pantai sendiki malang

  1. Bawalah camera
  2. Gunakan sunblock
  3. Bawalah baju ganti
  4. Jagalah kebersihan
  5. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Pantai Sendiki :

    Video by : Amazing Malang

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data