jimmy
jimmy | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | Beach Exploring
2.42 K17

Pantai Balangan Surga tersembunyi di Bali

pantai balangan

Pantai Balangan ini mudah ditemukan, jalannya juga mudah di akses, nah berikut keunikan dari Pantai Balangan yang indah ini.
What to Do

Sebelum masuk ke pantai balangan traveler akan dikenakan biaya parkir 5k untuk roda 4 dan 2k untuk roda 2, harganya cukup bersahabatkan?

nah pantai ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, Pantai balangan mmeiliki pasir putih yang bersih dan halus. selain pasirnya yang putih pantai ini juga memiliki perairan yang menakjubkan membuat wisatawan kagum, perairan pantai balangan ini berwarna biru dan eksotik sekali guys.

karena pantai ini memiliki keindahan perairannya yang biru, membuatnya selalu menjadi tempat untuk melakukan photo prewedding, kebayang gak sih guys photo prewedding ditempat yang seindah ini? yuk ajak doi buat menikmati nuansa yang romantis di Pantai Balangan sambil melihat sunset yang cantik di Pantai Balangan

 

aktifitas yang bisa dilakukan disini anda bisa berenang, berjemur, berselancar, dan ada satu hal menarik ditempat ini wisatawan bisa menikmati keindahan 2 pantai sekaligus dalam 1 tempat, yaitu anda bisa naik ke tebing yang ada di Pantai Balangan dan diatas tebing itu anda bisa melihat indahnya Pantai Dreamland dan Pantai Balangan yang cantik.

Bersantai sejenak dari rutinitas kerja, keramaian kota, dengan menghirup udara yang segar disni, mendengar gulungan ombak yang ada di Pantai Balangan, akan membuat traveler rilexs dan nyaman berlama-lama ditempat inicool

Ayo ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang untuk melihat indahnya Pantai Balangan di Bali.

Photo By : Google

How to Get There

Bosan dengan wisata yang itu-itu saja di Bali? nah kali ini saya akan membahas pantai yang unik dan indah wajib traveler kunjungi. 

Pantai pertama adalah Pantai Balangan terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali,  jika anda berada di Kota Denpasar maka akan menempuh jarak 25,6 km dan 1 jam perjalanan, sedangkan untuk anda yang berada di Bandara Udara Internasional Ngurah Rai maka akan menempuh jarak sekitar 15,7km dan 40 menit perjalanan. 

Pantai Balangan ini mudah ditemukan, jalannya juga mudah di akses, nah berikut keunikan dari Pantai Balangan yang indah ini.

Tips and Trick pantai balangan

1. ingin berenang dipantai ini? maka bawalah baju renang dan baju ganti

2. gunakan sunblock

3. gunakan sendal yang nyaman untuk menyusuri indahnya pantai

3. jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan moment anda saat berada dipantai balangan yang indah

kalian ingin lihat bagaimana keindahan Pantai Balangan? kalian bisa lihat vidio dibawah ini!!! jangan lupa like and comment dibawah ya.

 Video Youtube By: Parahita Bali

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data