meliana
meliana | Sightseeing
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia | Photography
3.95 K2

Bukit Senyum Liburan di Batam Part 1

bukit senyum batam

Menikmati gemerlapnya kota Singapura dari atas Bukit senyum batam...
What to Do

Kota Batam adalah kota yang sangat terkenal sekali di Indonesia. Bahkan Kota Batam ini menyimpan banyak wisata indah. Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau ini menyimpan banyak wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Bahkan kota ini kerap kali di sebut sebagai kota Industri dan Perdagangan. Kota ini sangat padat penduduk dan banyak sekali aktifitasnya. 

bukit senyum batam

bukit senyum batam

Di Batam ada sebuah wisata yang sangat layak sekali untuk dikunjungi. Nama wisata ini adalah Bukit Senyum. Wisata Bukit Senyum ini adalah sebuah perbukitan dimana di tempat ini penggunjung bisa melihat keindahan kota Batam dan gemerlapnya negara Singapura dari ketinggian. Dari atas sini kalian bisa menikmati gemerlapnya negara singapura secara keseluruhan. 

bukit senyum batam

bukit senyum batam

Untuk wisatanya memang kota Batam ini masih belum banyak di kenal oleh para wisatawan tapi jangan salah guys, justru kota ini menyimpan wisata yang sangat menarik dan patutu untuk di sejajarkan dengan wisata lain yang ada di Indonesia. 

bukit senyum batam

bukit senyum batam

Dari puncak bukit senyum ini kalian dapat melihat bangunan di kota Singapura bahkan tidak hanya itu kalian juga bisa menikmati gemerlapnya lampu yang ada disana. Banyak sekali kapal kapal angkutan barang atau kapal penumpang yang lewat dari dan ke Singapura. Datanglah kesini saat malam hari pemandangannya sangat luar biasa dari pancaran lampu lampu gedung di Singapura. Abadikan foto kalian saat berada di sini ya guys. Duduklah di atas rumput atau kalian juga bisa duduk di kursi kursi yang sudah di sediakan. Di tempat ini juga terdapat beberapa lokasi yaitu The Peak Pujasera, Padang Pusako Makan, Makan tahu Sumedang, Makan Jangung dan Sofonta Cafe. Yuk langsung saja buruan kesini guys tiket masuknya Gratis!

 

Ingin tau wisata apalagi yang akan gue kunjungin? Yuk langsung saja klik linknya ->Pantai Melur Barelang Liburan di Batam Part 2

How to Get There

Bukit Senyum terletak di Jl. Kuda Laut, Kp. Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Berjarak 20 km dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH). Untuk menuju ke tempat ini kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. 

Tips and Trick bukit senyum batam

1. jagalah kebersihan

2. bawa kamera

3. datanglah saat malam hari

Yuk tonton keseruannya di video Youtube yang satu ini

By Fozie Fho

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data