franky
franky | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | Theme Park
3.85 K0

Snowbay Waterpark

snowbay waterpark

Bermain Air asik di Snowbay Waterpark. inilah keseruan yang ada di Snowbay Waterpark!
What to Do

Guys siapa yang udah pernah ke Snowbay Waterpark? Ayo angkat tangan hehhee. Nah guys tempat ini menyediakan atraksi terbaik dan pengalaman yang luar biasa yang baru pertama kali anda jumpai.

Wahana ini menyediakan salju buatan yang sangat asik untuk di jadikan tempat bermain. Waterpark ini menyediakan tema bermain asik dengan salju yang super dingin, wah keren ya guys.  Nah wahana favorit di wisata ini adalah Hurricane. Wahana ini menggunakan ban yang dapat di gunakan secara berkelompok atau berpasang-pasangan. Namun tidak hanya itu guys, wahana ini akan terasa lebih seru jika di coba bersama teman teman. Ban ini hanya dapat menampung 4 orang.

Nah jika kalian berada di wahana Hurricane jangan lupa untuk mengambil gambar yaa. Karena wahana ini sangat keren jika di upload di media sosial milik kalian. Nah guys jika kalian ingin masuk ke wahana Hurricance ini kalian harus membayar tiket masuk sebesar 25rb rupiah saja.

Nah guys tidak hanya itu, saat berenang di Snowbay Waterpark ini akan terasa asik dengan deburan ombak yang sedikit lebih kencang. Namun tenang aja guys. Ombak disini adalah ombak buatan kok, jadi nggak berbahaya heheheh.

Wisata air ini berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, jadi cukup luas sekali guys. Nah Snowbay Waterpark ini di resmikan sendiri oleh putri Mantan Presiden RI Soeharto, yaitu Hj. Siti Hardiyanti Rukmana pada tahun 2009.

Nah guys jika kalian bosan, kalian dapat menyewa gazebo yang terdapat di sepanjang kolam arus. Gazebo ini dapat kalian sewa untuk tempat reuni atau acara keluarga. Untuk masuk ke Snowbay Waterpark ini kalian harus membeli tiket masuk sebesar 140rb di hari senin-jumat dan 180rb untuk weekend atau sabtu-minggu. Snowbay Waterpark ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 6 malam.

How to Get There

Renang ... ayo siapa yang suka berenang. Yuk mampir ke Snowbay Waterpark yang satu ini. Wisata ini terletak di komplek Taman Mini Indonesia Indah. Nah guys amalatnya berada di Jl Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasi ini berjarak hanya sekitar 33 menit dari Bundaran HI. Nah guys jaraknya hanya 18 kilo saja kok. 

Tips and Trick snowbay waterpark

1. Bawa peralatan mandi.

2. Bawa obat obatan.

3. Jagalah kebersihan.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data