kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Beach Exploring
3.19 K0

Pantai Nglambor Jogja

pantai nglambor yogyakarta

Pantai Nglambor tempat Snorkeling asik bersama terumbu karang yang sangat cantik.
What to Do

Snorkeling Skorkeling Snorkeling. Yuk guys yang pecinta senorkeling buruan serbu Pantai cantik yang satu ini. Pantai ini bernama Pantai Nglambor Jogja. Berbagai keunikan dan keindahan disuguhkan di Pantai Nglambor Jogja ini.

Nah denger namanya aja kalian udah ngerasa asing banget ya guys? Karena jarang sekali para wisatawan tau bahwa ada Pantai yang indah nan cantik ini. Awalnya sih sama aja, saya juga merasa asing dengan pantai ini. 

Pantai ini terletak di tempat yang agak tersembunyi, namun jangan salah meski demikian Pantai Nglambor ini menyuguhkan panorama bawah laut yang indah nan menakjubkan. Bagi yang suka snorkeling pasti pada happy kalo dateng ke Pantai Nglambor ini.

Di Pantai Nglambor ini para traveler bisa snorkeling dengan peralatan yang sudah di sediakan disini, hanya dengan merogoh kocek 50ribu saja kalian sudah bisa mendapatkan Pelampung, Alat Snorkeling, dan pemandu.

Ketika kalian Snokeling disini akan berjumpa dengan terumbu karang yang sangat cantik serta ikan ikan laut yang sangat lucu. Tetapi jika treveler bermain air atau bermain di pantai Ngelambor ini kalian harus berhati-hati ya agar tidak merusak terumbu karang dan selalu menjaga kebersihan.

Jadi ketika treveler berwisata ke tempat ini diusahakan untuk membawa sampah kalian pulang ya. Karena dapat merusak keindahan Pantai Nglambor Jogja ini. Nah untuk masuk ke tempat ini kalian di haruskan membayar tiket masuk sebesar 5ribu rupiah saja.

 

Sangat terjangkau kan guys? Nah ayo buruan kesini ajak teman, sahabat, pacar dan keluarga kalian ya guys.

How to Get There

Untuk menuju ke Pantai Nglambor Jogja ini kalian harus menuju ke Desa Ngandong, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Jogja. Ini jaraknya sekitar 72 kilometer dari alun alun kota Jogja, atau sekitar 2 jam 10 menit.

Tips and Trick pantai nglambor yogyakarta

1. Bawalah pralatan Snorkeling jika kalian tidak ingin menyewa

2. Bawalah tas plastik untuk membawa sampah kalian ya

3. Bawalah baju ganti

4. Bawalah Obat-obatan

5. Bawalah peralatan mandi

6. Bawalah tikar

7. Bawalah kacamata hitam

8. Bawalah kamera dan tongsis untuk menangkap momen indah di Pantai Nglambor ini

9. Bawalah uang dan dokumen penting.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data