chiwing
chiwing | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
3.52 K0

Wajir Seafood, Seafood Hits Kota Medan

kuliner di medan

Saatnya makan malam yeyy. Kali ini saya berada di kota Medan Sumatera Utara. Puas berkeliling akhirnya nemu warung Wajir Seafood yang terkenal banget. Mampir deh, ingin tau menu apa saja yang disajikan di warung ini? Cus ikuti saya…
Post Content

Jika kalian berada di kota Medan wajib banget mampir di warung yang satu ini, terutama buat kalian yang pecinta Seafood. Warung ini sangat terkenal lho guys, jadi kalian wajib mencicipi menu makanan yang tersedia di warung Wajir Seafood ini. Berbagai menu makanan yang sangat lezat yang disajikan di warung ini. Pecinta seafood? sikatttt!

 

Walaupun harga yang ditawarkan terbilang cukup murah, namun menu makanan disini tidak kalah dengan masakan restoran. Wajir Seafood menyajikan menu makanan khusus Seafood dengan service yang berkualitas serta tetap menjaga cita rasa dari menu seafood yang disediakan.

Duduklah saya di sebuah meja yang saya pilih. So far tempatnya bersih sih guys, meskipun banyak sekali pelanggan yang makan ditempat ini namun kebersihannya tetap terjaga. Langsung saja mbaknya nyamperin saya sambil bawa menu. Saya melihat deretan menu seafood berjajar di buku menu yang di sajikan ini jadi bingung nih mau makan apa hehehe.

Langsung saja saya melirik salah satu menu guys yaitu belut cabai hijau. Kayaknya mantap nih guys dengan suasana dingin di Kota Medan ini cocoknya makan yang pedes-pedes. Langsung saja pesen satu belut cabe hijaunya. Agak lama sih penyajiannya, karena memang banyak sekali yang makan di warung Wajir Seafood ini. Akhirnya datanglah pesanan saya. Wah wah wah... kayaknya sih enak banget guys dari tampilannya cukup unik juga karena jarang banget menu ini dijual di warung-warung pada umumnya.

Rasanaya Juara! Udah tak perlu diragukan lagi! Sangat lezat sekali perpaduan ikan belut dengan cabai hijaunya mampu menggoyang lidah saya, sangat lezat dan nggak amis samsekali. Langsung saja keringat sejagung-jagung mengguyur wajah saya guys hehehehe.

Youtube: Aulia Andri

Seusai makan saya meminta close bil ke mbaknya. Terkejut! Ternyata harganya sangat terjangkau sekali guys. Yaitu cuma berkisar 20 ribuan saja per porsinya. Ayo yang penasaran buruan dateng ke Jl. Kolonel Sugiono No 31 Medan.

Tempatnya yang nyaman dan saik juga pas banget jadi tempa makan malam breng keluarga tersayang. Selamat mencoba Wajir Seafood yag lezat ini ya!

Opening Hours
16.30 - 23.00 (Senin-Jumat) 11.00 - 23.00 (Sabtu-Minggu)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data