sisil
sisil | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.91 K1

Social House: Tongkrongan Asik Anak Jakarta

social house jakarta

Cari cafe kekinian di Jakarta? Mampir ke Social House yang ngehits itu yuk!
Post Content

Social House ini berlokasi di Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Tempat yang satu ini memang sudah popular bagi anak muda Jakarta karena menunya yang lezat. Selain itu, kita akan merasakan sensasi yang berbeda, karena pengunjung akan menikmati beberapa menu yang unik, dan sembari menikmati menu yang kita pesan disini, kita bisa melihat indahnya pemandangan kota. Kalo kata orang Jakarta sih Mantab Soul!

Setibanya di Social House, kami langsung memilih beberapa menu yang kami pesan. Pesennya lumayan banyak nih karena rombongan kesininya haha. Berikut menu yang kami pesan.

Scrambled Eggs

The Urban Legend

Gluten Free Edmoton                  

Unagi Spicy Roll 

Dragon Bowl Browns

Dan disini terdapat menu minuman yang menjadi favorit bagi pengunjung, nama menunya yaitu Homemade grandmad’s iced lemon tea. Untuk menu makanan, disini banyak yang lezat dan unik. Mau tau menu yang lainnya langsung saja datang ke Social Hoese.

Meskipun harganya terbilang masih cukup mahal, tetapi tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Tak hanya itu, tempat ini sering sekali menjadi tempat nongkrong selebriti ibu kota lho.      

Yang lagi di Jakarta, jangan lupa mampir ke Social House ya biar kekinian, hahaha!

Video by : Jeany Andromeda Lesmana

Opening Hours
buka setiap hari jam 08.00-01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data