mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
26 Sep 2018

1.71 K2

Bakso Ikah Asgar, Bakso dengan Kuah Merah Merona

Bakso Ikah Asgar pas banget untuk kamu yang lagi cari bakso enak dan bakso yang satu ini memiliki kuah yang menggoda!

Post Content bakso ikah asgar

Bakso, merupakan kuliner yang nggak pernah salah buat dicoba, dimanapun tempatnya. Kalau kalian, bakso menjadi salahsatu menu favorit kalian nggak sih? Kurasa bakso emang selalu dengan mudah bisa diterima di lidah manapun ya haha. 

Aku dan keluarga termasuk keluarga yang doyan banget sama bakso. Iyalah, siapa yang nggak doyan dengan kepalan daging lezat itu. Harga bakso yang relative murah juga menjadikan bakso mudah banget ditemui dimanapun tempatnya. 

Musim hujan menjadi musim yang pas banget buat menyantap makanan yang satu ini. Karena lagi nggak musim hujan tapi lagi di Bandung (anggep aja sama sama dingin ya haha), kamipun mencoba kuliner bakso khas Bandung. Kalau orang Bandung, mungkin kalian udah bisa nebak nih bakso apaa.

bakso ikah asgar

bakso ikah asgar

Iya, sebelum pulang dari DRiam Riverside Resort, kami jalan jalan aja tuh di hari ke dua. Keliling Bandung sambil berniat memburu kuliner uniknya. Sebelum ke took oleh oleh, kami mampir ke Bakso yang bukan sembarang bakso, namanya Bakso Ikah Asgar. Ikah ya bukan ikan, awalnya juga kukira salah ketik haha. 

Menikmati suasana menjelang sore di Bandung sambil ditemenin semangkuk bakso lezat. Pas banget kan momennya. Setibanya di kawasan Bakso Ikah Asgar ini, parkiran cukup dipenuhi oleh kendaraan pengunjung. Hm, jadi makin penasaran akan kelezatannya. 

Lokasi dari Bakso Ikah Asgar ada di Jalan Ahmad Yani No 276, yang penasaran dateng aja langsung. Coba deh cek google, kalian pasti udah pada ngiler padahal cuma liat gambarnya doang haha. 

Iya, Bakso Ikan Asgar ini terkenal dengan kuah lezatnya yang merah merona. Widiiiw, menggiurkan bukan? Liat kuahnya saja udah ngga kuat haha. Tak hanya menjual bakso dengan kuah yang menggugah selera, Bakso Ikah Asgar juga menjual berbagai macam bakso lainnya. 

Yang suka simple, ada bakso biasa alias kuah bening dengan isian yang hamper sama dengan yang biasa kita temui di penjual bakso pada umumnya. Ada lagi bakso aci dan yang paling special adalah rasa bawangya. 

bakso ikah asgar

bakso ikah asgar

Bawaannya lapeer mulu. Kalau kalian cowok dan terbaiasa makan dengan porsi besar, bisa bisa nambah terus kalau udah ngerasain lezatnya Bakso Ikah Asgar ini. Satu porsi? Ngga cukup lah bro!

Satu porsi Bakso Ikah Asgar tak hanya berisi kepalan daging saja, ada juga sawi, kecambah, mie kuning, mie putih, tahu kuning, tahu isi, bisa request juga loh! Eh eh, kalian pecinta balungan atau tetelan daging ngga? Disini bisa kalian temui, bisa request tetelan dan ceker. Masuuuk!

Satu porsi bakso yang kalian dapati disini diracik langsung oleh ownernya lho. Selain lezatnya perpaduan kuah, bakso, dan sambal, msaih ada lagi yang bikin rasanya makin mantap yakni cuka khas Bandung. Pantes abnyak banget pengunjungnya, rasanya nagih. 

Untuk satu porsi Bakso Ikah Tetelan, pengunjung perlu merogoh kocek Rp 25.000,-. Cukup ekonomis karena seporsi ini udah berisi mie, bakso bawang, bakso polos, tahu isi, toge, dan sayur. Ada juga Bakso Ikah Aci dengan harga yang sama Rp 25.000,- juga. 

bakso ikah asgar

foto menu by pergikuliner

Untuk menu lainnya ada Cuanki, Cuanki Tetelan, Bakso Pedas, Daging Iga, Bakso Bawang, Bakso Aci, Bakso Polos, Tahu Isi, Tetelan, Pangsit, Sukro, dan masih banyak lagi. Bisa request satu persatu gitu kalau menu menu menu ini. 

Minumnya ada softdrink dan berbagai jus. Lengkap sudah!

Katanya, Bakso Ikah Asgar ini kerap dipesan untuk acara gitu lho. Jadi buat kalian yang mau ngadain acara resepsi dsb, kalian bisa masukin bakso ini sebagai list makanannya ya, pengunjungnya pasti suka tuh haha. 

Tunggu reviewku berikutnya yaa!

Opening Hours bakso ikah asgar
11.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data