yura
yura | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.08 K2

Frut's 99 Cafe: Surganya Para Fruitarian

fruts 99 cafe

Frut’s Café ini memang terbilang unik lho guys. Pasalnya, selain semua menu berbahan buah, konsep yang diusung dicafe ini juga unik karena kita seolah dibawa untuk “piknik”.
Post Content

Weekend kemaren iseng aja pengen hangout sama temen-temen SMA karena udah lama ngga ketemu. Akhirnya, setelah berpikir Panjang mau nongkrong dimana, kita putusin buat nongkrong di Frut’s Café. Frut’s Café ini berlokasi di Jalan Raya Ngagel Jaya No 26, Surabaya. Sesuai dengan namanya, café ini menyajikan menu buah-buahan sebagai bahan utamanya. Nah, sebelum aku jelasin lebih banyak, nonton video berikut ini dulu ya..

Video by Anggi Myta Imaniar

Frut’s Café ini memang terbilang unik lho guys. Pasalnya, selain semua menu berbahan buah, konsep yang diusung dicafe ini juga unik karena kita seolah dibawa untuk “piknik”. Cafenya di dominasi oleh warna hijau dan terdapat dedaunan juga pepohonan. Kalian juga bisa memilih untuk bersantai di area indoor ber AC, indoor tanpa AC dan juga outdoor. Rasanya seperti sedang ada di rumah karena sangat nyaman sekali. Fasilitasnya pun lengkap bangte guys. Disini ada Wifi, toilet juga musholla bahkan ada mini library juga buat kalian yang suka baca. Cukup lengkap bukan? 

Langsung ke menunya. Seperti yang aku sebutin tadi, menu di café ini didominasi oleh buah-buahan yang segar. Cocok banget buat kalian yang fruitarian. Kali ini, aku pesen Nasi Ayam Khuluyuk, Fruity Punch dan Fruity Rainbow Pancake. Ohya, meskipun terbuat dari buah-buahan segar, harga makanan disini masih tergolong terjangkau lho, yahh sekitar 10-30 ribuan aja. Dengan konsep dan desain resto yang oke, harga segitu masih cukup normal alias nggak mahal mahal banget lah ya haha. 

Nasi Khuluyuk sendiri ini terdiri dari Nasi Putih dan fillet ayam yang disajikan diatas buah nanas. Unik dan lucu banget! Rasanya juga enak banget guys. Manis asem seger gimanaa gitu. Hehehe..

Nah kalau kalian penasaran langsung aja cobain menu yang satu ini. 

Nah, kalo minumnya, kali ini aku pesen Strawberry Punch yang rasanya seger bangett. Sebenernya, ada macem-macem varian untuk fruit punch ini, selain strawberry punch, ada juga Mango Squah, Kiwi Punch dan Fantastic Blue. Tapi entah kenapa hati itu pilihanku jatuh pada Strawberry Punch, menggoda aja liatnya wkwk. 

Buat snacknya, aku tadi pesen Fruity Rainbow Pancake yang merupakan lapisan pancake warna warni yang dilengkapi dengan irisan buah, es krim, serta siraman saus cokelat yang bikin ngiler. Ngeliat aja udah bikin ngiler, apalagi nyobain rasanya. Superr lezat!

Platingnya yang unik menjadi nilai lebih buatku sebagai pelanggan. Bagaimana tidak, kami jadi makin tergoda setelahmelihat platingnya yang indah dan bersih banget. 

Selain menu-menu diatas tadi, masih banyak menu lainnya yang ngga kalah enak. Tapi, aku sih rekomendasiin ketiga menu diatas tadi soalnya enak banget. Tapi, kalian juga wajib kudu coba menu lainnya juga. Sebenernya aku pengen cobain semua menunya, tapi apa daya perut ini udah ngga sanggup buat nampung. Maybe next time definitely I’ll be back!

Tempatnya yang kubilang dengan nuansa 'piknik' tentunya bikin kalian lebih nyaman untuk makan disini. Bersih dan recomended banget buat nongkrong bareng temen temen maupun kumpul keluarga. 

Overall, Frut’s Café recommended to try guys! Aku saranin kalian kesini aja kalo pengen nongkrong bareng temen-temen deket sambal santai karena selain ngga nguras kantong, makananya pun bisa bikin badan kita sehat. So, buruan dateng ke Frut’s Café Surabaya, Café ini buka tiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00, kecuali hari Jumat ya, café ini buka setelah sholat Jumat jam 14.00.

Bagi kalian yang berasal dari luar Kota Surabaya, jangan khawatir. Fruts Cafe ini udah buka cabang di berbagai kota lho. Setahuku sih ada di Surabaya, Malang, dan Jombang. Sepertinya masih ada banyak kota yang saya belum tau deh. Cobain nongrong di Fruts Cafe terdekat di kotamu yuk!

Opening Hours
Buka setiap hari 11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data