yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
1.85 K4

Cremeria Di Dee Gelato Shop

dee gelato shop

Kalau kalian suka banget sama yang namanya gelato, berarti kita sama hehehe. Kalian wajib mencoba lezatnya gelato yang satu ini:)
Post Content

Pecinta gelato mana suaranya nih... Yap, kalo kalian pecinta gelato, kalian bisa coba datengin tempat yang satu ini, dijamin kalian bakal ketagihan dan pengen balik lagi. Lokasinya ada di daerah Bandung, tepatnya ada di Jalan Ranca Bentang no 2C, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Pas banget sama suasana siang hari kayak gini, akhirnya kami memutuskan mampir ke tempat gelato terkenal yang bernama Cremeria Di Dee Gelato Shop. Namanya panjang banget ya, biasanya kalo namanya panjang berarti gelatonya enak nih *haha gak nyambung 

Ngomogin soal tempatnya dulu ya, nah si Cremeria Di Dee Gelato Shop ini juga terkenal banget sama view atau lokasinya yang keren lho. Karena selain menyediakan ruangan indoor, Cremeria Di Dee Gelato Shop juga menyediakan ruangan outdoor yang tentunya tak kalah keren. Spot yang paling diburu sama para pengguna instagram yakni ayunan yang satu ini. Bentuknya lucu, unik, dan tentunya udah jadi ciri khas yang ada di Cremeria Di Dee Gelato Shop. Jadi buat kalian yang kesini, jangan lupa buat mengabadikan gambar di spot khas cafe ini ya.

Menu dari Cremeria Di Dee Gelato shop ini bisa kalian lihat di link ini ya -> Menu Cremeria Di Dee Gelato Shop. Menunya cukup banyak dan menggiurkan tentunya. Kalian bisa cobain berbagai varian rasa yang ditawarkan oleh cafe ini. Ets gak perlu takut gendut, gelato mempunyai kalori yang lebih rendah dari ice cream lhoo, jadi yang cewek udah gak perlu pikir panjang buat cobain lezatnya gelato home made yang satu ini. 

Dengan rasa yang lezat, harga yang ditawarkan di Cremeria Di Dee Gelato Shop ini bisa dibilang cukup murah sekitar 14k hingga 24k saja. Cukup murah bukan? Rasa dan variannya yang sangat banyak tentu bikin pengunjung puas karena bisa milih rasa sesuka hari ya. Emang bener bener banyak sih variannya seperti lemon, matcha, strawberry, kiwi, corn, coconut, banana, dan yang paling unik, chocolate chili! Wih berani cobain ga tuh yang chocolate chili haha..

Tempatnya yang kece masih menjadi favorit pengunjung hingga saat ini. Bagi kalian yang minat bisa nih bawa keluarga atau temen buat nyobain gelato disini, recomended banget buat dikunjungi!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data