mirio
mirio | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
1.88 K0

Kim Soo Home

kim soo home

Kim Soo Home menjadi salahsatu wisata kuliner favorit wisatawan Bali lho....
Post Content

Bicara soal Bali yang sekaligus menjadi tanah kelahiranku, Bali menyimpan banyak sekali tempat wisata yang tentunya bikin kalian betah tinggal disini ya. Eh, btw selain tempat wisata, Bali juga memiliki banyak sekali wisata kuliner yang wajib anda kunjungi lho. Salahsatu wisata kuliner atau cafe yang kece di Bali adalah Kim Soo Home ini. Karena tempatnya yang keren, Kim Soo Home menjadi salahsatu wisata kuliner favorit wisatawan Bali lho. 

Kece ya tempatnya, tak heran nih kalo Kim Soo Home ini menjadi sasaran para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, Kim Soo Home ini selalu menjadi sasaran para selebgram Indonesia lho. Wih, rugi nih kalo kalian gak mampir kalo lagi di Bali. 

Untuk harga yang ditawarkan di Kim Soo Home ini luamyan, ya sebanding lah sama lokasinya yang kece dan kekinian. Untuk menu yang ada disini, harga yang ditawarkan berkisar 20 hingga 60 ribu rupiah. Lumayan menikmati sajian lezat di cafe yang kece tentunya bikin kalian dan keluarga betah berlama-lama disini ya. Bagi kalian pecinta fotografi, Kim Soo Home ini juga cocok jadi spot menarik kalian nih!

Alamat dari Kim Soo Home ini ada di Jalan Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kalo lagi ke Bali jangan lupa mampir yak!

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data