icha123
icha123 | Sightseeing
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia | halal
3.45 K1

Wisata Kuliner di Gorontalo Part 2

kuliner di gorontalo

Menyediakan menu berbahan dasar ikan tuna yang di olah jadi makanan yang lezat dan siap memanjakan lidah anda...
Post Content

Wisata kuliner selanjutnya adalah sebuah Rumah makan yang menghidangkan serba tuna nama Rumah makan ini “ Rumah Makan Ratu” yang berdekatan dengan Pantai Lahilote.

Kuliner yang satu ini memang sudah tidak asing di telingan masyarakat Gorontalo, nahh apa sih yang unik di tempat ini, Yah keunikan salah satunya, disini adalah suasananya nyaman angin di sini juga sejuk dan pemandangan pantai pun membuat anda yang berkunjung di sini merasa nyaman dan enjoy dengan suasananya.

Rumah makan ratu ini di bangun oleh Pak Aswin Salilama yang selalu menyambut temunya dengan ramah dan melayani pelanggannya dengan sabar. Nah menu apa aja sih yang ada diRumah Makan Ratu? Ya disini menyedia kan menu-menu yang berbahan dasar ikan tuna dan diolah menjadi sate tuna, tuna kuah asam, tuna bakar, tuna goreng, dan sate tuna semua menu disini wuenakk banget…ikan tuna disini juga menggunakan ikan tuna super, karena pemilik rumah makan ini sangat menjaga kualitas masakan yang tidak mengecewakan pelanggannya.

Sate tuna ini mirip sate ayam dengan daging putih berbentuk dadu yang teksturnya lembut dan enak banget…. Rasa kecap dan garam yang cukup menonjolkan kelezatan asli ikan tuna. Potongan daging tuna yang berbentuk dadu ini tidak terasa amis jadi anda yang ingin mencoba jangan khawatir ya rasanya di jamin tidak mengecewakan.

                

Nah sedangkan menu woku tuna Rumah Makan Ratu tidak berkuah, tetapi bumbu kuning yang telah ditumis rasanya khas banget di tambah lagi dengan potongan daun kemangi yang menambah kuat rasa woku.

                                   

Sedangkan Tuna bakar, yang ada di sini berbahan dasar “dada tuna”yang di beri bumbu, lalu di bakar memang masakan yang satu ini sangat pas bagi anda yang lebih ingin menikmati rasa asli daging tuna.

Nahh anda penasaran denganRumah Makan Ratu, Ayo ajak teman, keluarga, maupun orang tersayang untuk menikmati kelezatan olahan tuna yang ada di sini, Datang lah di Pohe, Kec. Hulonthalangi, Kota Gorontalo, yang buka dari jam 11.00-21.00.

Wisata kuliner selanjutnya tidak kalah menarik nih... Anda penasaran??? KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data