icha123
icha123 | Sightseeing
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia | halal
3.64 K0

Wisata Kuliner di Gorontalo Part 1

kuliner di gorontalo

Anda bingung mencari oleh-oleh di Gorontalo???? maka disinilah tempatnya...di jamin wuenak....
Post Content

Wisata kuliner kali ini merupakan salah satu kuliner yang khas dari Gorontalo dan sangat terkenal di Gorontalo nama nya “Pia Saronde”cemilan ringan ini memiliki tekstur yang gurih dan renyah.

Kenapa ya di beri nama Pia Saronde? Ya, di beri nama saronde karena saronde ini nama dari sebuah pulau yang sangat indah di Gorontalo atau sering di juluki “The Hidden Paradise”. Saronde ini juga nama tarian Khas Gorontalo, Maka dari itu pemilik dari pia ini memberi nama “Pia Saronde” karena memiliki makna yang berhubungan dengan Budaya Gorontalo.

 

Apa sih menu yang di sedia kan oleh Pia Saronde? Pastinya ya kue Pia dong hehehe sealed Pia disini enak banget lohh rasanya gurih, renyah, dan unik nya lagi pia disini memiliki varian rasa macam-macam seperti coklat, kacang ijo, pla cream susu, keju dan masih banyak lagi rasa yang siap memanjakan lidah anda.

Pia Saronde ini menggunakan bahan baku terbaik yang bisa di jamin kelezatannya di setiap gigitan kue pia nya, pia disini tanpa pengawet dan pemanis buatan, dan pia Saronde ini di prokduksi tiap hari dalam jumblah yang terbatas, kenapa begitu? Karena pemilik toko oleh-oleh Khas Gorontalo ini sangat menjaga kualitas yang tidak mengecewakan pelanggannya.

    

                   

Ayo sihlahkan datang ke Pia Sonde yang berada di Jalan Sultan Botutihe No. 29, Ipilo, Kota Tim., Kota Gorontalo.

ingin tau kuliner yang lezat selanjutnya ??? KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data