sandal
sandal | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.25 K0

Kalpa Tree Cafe

kalpa tree cafe

Setibanya di Kalpa Tree Cafe, kami langsung masuk dan disuguhkan dengan pilihan menu yang ada. Untuk menunya tersedia berbagai pilihan menu ya mulai dari yang murah hingga yang mahal pun ada.
Post Content

Mumpung lagi jalan jalan di Bandung nih, saya akan mampir ke salahsatu cafe yang katanya lagi ngehits banget di Bandung. Nama cafenya adalah Kalpa Tree Cafe. Lokasinya sendiri ada di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Untuk nyari lokasi Kalpa Tree Cafe ini gampang banget kok, kalian bisa search di google maps dan ikutin petunjuk arah aja deh. 

kalpa tree cafe

Setibanya di Kalpa Tree Cafe, kami langsung masuk dan disuguhkan dengan pilihan menu yang ada. Untuk menunya tersedia berbagai pilihan menu ya mulai dari yang murah hingga yang mahal pun ada haha, jadi tinggal pilih ajaa. Tersedia pula makanan ringan, makanan berat, hingga dessert. Setelah memesan beberapa menu, kami memutuskan buat berfoto di beberapa spot yang keren banget disini. 

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

Kalo dilihat dari luar sih emang bangunannya udah keliatan keren banget, nah dalemnya apalagi, keren abis dah. Kami sengaja menyempatkan berfoto di beberapa spot foto yang keren disini, karena lagi ngehots banget jadi kita pun gak mau ketinggalan buat ikutan foto disini hahay. Setelah beberapa menit puas berfoto, beberapa menu makanan yang kami pesanpun tiba. Waah, sip banget nih pelayanannya ok dan cepet banget meskipun antri. 

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

kalpa tree cafe

Makanan yang disajikan disini juga enak dan sesuai lah ya sama harganya, jadi gak nyesel deh ngeluarin duit banyak, dapet foto juga kwkwk. Untuk rasanya, bisa di rate 8/10 lah. Kalo lagi di Bandung dan bingung mau ngafe dimana, Kalpa Tree ini bisa jadi salahsatu cafe tujuan kalian!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data