mummyz
mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
1.93 K1

Bakso Pensiun

bakso pensiun

Tempat duduk yang tersedia juga unik dan beragam. Pembeli juga bisa memilih mau duduk di atas tong-tong unik atau memilih tempat lesehan. Nah inilah keunikan Bakso Pensiun!
Post Content

Siapa yang termasuk pecinta bakso? Kali ini saya bakal review bakso yang menurut saya mantap sih. 'Bakso Pensiun' namanya. Bakso ini berlokasi di Jalan Purwakarta No.79, Antapani Kidul, Antapani, Kota Bandung. Kedai ini udah sangat dikenal khususnya oleh warga Bandung. Tak harus menempuh perjalanan lama, kamipun tiba di kedai bakso ini. Kesan dari luar sih luas ya, parkiran juga memadai banget menurut saya. 

bakso pensiun

Setelah masuk, ternyata emang bener tempat ini menyediakan suasana yang cozy dan luamayan luas. 

bakso pensiun

bakso pensiun

Tempat duduk yang tersedia juga unik dan beragam. Pembeli juga bisa memilih mau duduk di atas tong-tong unik atau memilih tempat lesehan. Keren sih selain nyaman, banyak spot foto instagenic yang dicari cari anak muda jaman sekarang hehe. 

Setelah meilih tempat duduk, kalian akan disajikan dengan daftar menu yang ada.

bakso pensiun

bakso pensiun

Harga yang ditawarkan oleh kedai Bakso Pensiun ini terhitung terjangkau ya, tidak begitu mahal dengan kisaran Rp 5000,- hingga Rp 28.000,-.

bakso pensiun

bakso pensiun

bakso pensiun

Rasa yang ditawarkan oleh kedai ini gak tanggung-tanggung, enak sih. Pedesnya mantap bagi kalian yang emang doyan banget sama pedes. Kalo disuruh rate 1-10 sih kasih 9 lah ya. Recomended!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data