biosel
biosel | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.04 K1

One Pose Cafe

one pose cafe

One Pose Cafe memiliki harganya menu yang lumayan juga sebanding dengan tempat dan fasilitas yang tersedia. Cafe ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki desain bangunan yang unik.
Post Content

Haii kali ini saya bakal nyoba mengunjungi cafe yang lagi ngehits di Surabaya. Tak banyak yang tau tentang keberadaan cafe ini karena emang tempatnya yang lumayan terpencil hehe. Lokasinya ada di Jalan Puncak Permai III no 23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya. Dari depan, cafe ini hanya nampak seperti sebuah rumah dan pastinya banyak kendaraan yang parkir di depan rumah cafe ini hehe. Tanpa pikir panjang sayapun langsung meluncur ke lokasi. 

Pertama masuk kalian akan disambut dan dibukakan pintu oleh pegawai yang ada. dan disajikan beberpa menu kurang lebih seperti ini.

one pose cafe one pose cafe

Harganya yang lumayan juga sebanding dengan tempat dan fasilitas yang tersedia. Cafe ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki desain bangunan yang unik dan tentunya beda dengan cafe-cafe lain. Akhirnya kamipun memutuskan untuk memesan beberapa menu salad, greentea, serta choco mint. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 10.000,- hingga Rp 40.000,-

one pose cafe

one pose cafe

one pose cafe

one pose cafe

one pose cafe

one pose cafe

Tempat ini sangat cocok untuk keluar bareng temen maupun pacar. Suasananya yang cozy bikin betah banget.

Berikut video biar lebih tau tentang One Pose Cafe yang satu ini:

Video by : Sumpit Putih

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data