renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
11.68 K0

Susu Segar Shi Jack tempat nongkrong di kota Solo

susu segar shi jack

Susu segar yang satu ini bisa menjadi pilihan saat anda ingin mencari tempat nongkrong di kota Solo. di jaminn kesegaran dari susu ini akan membuat anda yang awalnya lemas jadi kembali lebih segar, Selamat Mencoba!!!!
Post Content

Dari tadi kan udah bahas makanan nihh enakk yahh makanannya di kota Solo, nahh tambah sempurna lagi kalo di tambah wisata kuliner minuman yang satu ini sangat cocok banget bagi anda yang sangat suka dengan rasa susu yang segar membuat panas nya kota jogja menjadi adem anyem setelah meminum-minuman yang satu ini. tempat ini sangat lah populer dengan nama Susu Shi Jack. Tempat kuliner solo yang satu ini biasanya di jadikan tempat untuk nongkrong dengan teman, keluarga, maupun orang tersayang.

Nahh jadi bagi anda yang berkunjung ke kota Solo jangan khawatir nihh mau nongkrong dimana di sini selain tempat nya nyaman, minuman nya pun enak, harganya pun bersahabat di dompet anda.

Disini terdapat beberapa daftar menu seperti, Tante Susy (Susu Syrop Tanpa Telor), Sukamandi (Susu Coklat Manis Dingin), Sumur (Susu Murni), Suteja (Susu Telor Jahe), Es Dara (Es Soda Gembira), Superman (Susu Perah Manis),dan masih banyak menu lainnya. Satu gelas minuman susu murni dijual mulai dari Rp 4000 sampai Rp 7.000. saja loh…

Disini juga tidak hanya ada minuman saja di sini terdapat juga menu roti bakar dan pisang owolnya. Harganya hanya Rp 3.500,” dan nasi bandeng, gorengan, dan sate-satean, harga rata-ratanya Rp 2.000 – Rp 3.500 saja yang siap menjadi santapan saat nongkrong dengan teman, keluarga maupun orang tesayang.

   \

Anda penasaran dengan tempat ini? Nahh datang saja di Jalan Rajiman, Jawa Tengah buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi, rasanya Susu Shi Jack ini  di jamin deh bisa membuat liburan anda maupun nongrong anda lebih sempurna.

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data