chiwing
chiwing | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.18 K7

Bakmi Shibitsu

bakmi shibitsu

Warung ini tidak pernah sepi penggunjung. Saat pertama kali saya mencobanya seakan akan saya tidak bisa berkata apa apa. Alias mulut saya dibuat bisu hanya karena 1 porsi Bakmi Shibitsu!
Post Content

Pecinta Bakmi? Saat berada di kota Jogja wajib mencoba bakmi yang satu ini. Terletak di Jl. Bantul No.111, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini dapat di tempuh dengan waktu perjalanan sekitar 5 menit saja dari malioboro. 

bakmi shibitsu

bakmi shibitsu

Namanya memang agak kejepang jepangan. Namun jangan salah guys, pemiliknya adalah orang asli Jogja kok. Bakmi ini sudah sangat ramai dan sudah beroperasi sejak 25 thn yang lalu. Warung ini adalah warung paling ramai dibandingkan warung warung yang lain. 

bakmi shibitsu

bakmi shibitsu

Warung ini hanya buka saat sore hari hingga pukul setengah 12 malam. Warung ini tidak pernah sepi penggunjung. Saat pertama kali saya mencobanya seakan akan saya tidak bisa berkata apa apa. Alias mulut saya dibuat bisu hanya karena 1 porsi bakmi. Kali ini saya memesan 1 porsi bakmi goreng dan teh panas tawar. Rasa dari bakmi ini sendiri sangat enak dan racikan bumbunya pas. 

bakmi shibitsu

Memang sekilas bakmi ini terlihat sama dengan bakmi yang lainnya hanya saja warnanya sedikit lebih terang. Bakmi disini benar benar sangat enak dan sangat lezat. Dengan potongan daging ayam dan seledri di atasnya membuat hidangan ini semakin sempurna. Bumbunya meresap hingga ke dalam masakan. Recommended banget buat kalian yang lagi nyari bakmi saat berada di kota Jogja. Teh tawarnya juga worth it banget. Uenak, berbeda dengan teh teh yang lain karena teh ini terasa sangat harum dan sangat alami. Oleh karena itu saya memesannya tanpa gula agar teh ini terasa lebih nikmat. Ayo buruan kesini ya guys. 1 porsi bakmi ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 16.000 saja perporsinya. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 18.00-23.30.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data