nur
nur | Sightseeing
Jambi, Jambi, Indonesia | halal
6.45 K4

Restoran Pondok Kelapo

restoran pondok kelapo

Restoran Pondok Kelapa, jadi guys disini menyediakan berbagai makanan diantaranya makanan khas lampung, bengkulu, sumsel, dan pastinya makanann khas jambi donk!
Post Content

Setelah puas menikmati pemandangan di Jambi Paradise akhirnya kami memutuskan untuk makan di salah satu Restoran yang sangat terkenal di kota Jambi nama Restoran ini "Restoran Pondok Kelapo" langsung aja deh saat itu kami mampir ke restoran yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No.1, Jelutung, Kota Jambi. Perjalanan dari Jambi Paradise menuju Restoran Pondok Kelapo ini memakan waktu 25 menit perjalanan.

Sesampai kami disana kami melihat suasana di restoran ini nyaman dan ramai dengan pengunjung, Restoran yang satu ini memang memiliki keunikan ialah dengan mendirikan beberapa pondok yang dikelilingi taman, selain tempatnya yang alam banget menu disini juga siap memanjakan lidah saya saat itu. Saat itu kami duduk di salah satu pondok yang ada disini, jadi di sini bangunannya kayu berarsitektur tradisional jambi banget.

Nah langsung aja deh saat itu kami melihat beberapa menu yang ada di Restoran Pondok Kelapa, jadi guys disini menyediakan berbagai makanan diantaranya makanan khas lampung, bengkulu, sumsel, dan pastinya makanann khas jambi donk heheh...

kebetulan teman saya ini menyukai makanan yang pedas jadi saat itu dia pesan makanan ala Sumatera yang pedas dan saat itu saya memesan beberapa Seafood.

Sembari menunggu kami melihat suasana disini memang cocok untuk kalangan apa saja dari keluarga, teman, dan untuk pasangan juga cocok loh tempat ini.

Setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanann kami datang juga guys. Langsung aja de kami mengisi perut disini, rasa dari seafood disini memang ikan-ikanya masih segar dan rasa manis dari ika ini terasa, bumbunya juga meresap, saat itu saya cobain incip-incip makanan sumatera yang dipesan teman saya tadi, rasanya memang pedas guys, huhhh.. kebetulan saya gak suka pedas tapi karena iseng kepedesan deh, tapi pedesnya ini enak loh... kata teman saya bikin ketagihan...

untuk harga menu makanan yang ada disini dari 25k-50k, menurut saya dengan harga yang bersahabat dan hidangannya yang nikmat adalah harga yang pas untuk menu-menu yang lezat disini.

Selamat mencoba!!!

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 10.00-22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data