pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.6 K12

Nongkrong di Sarangsari Hills, Sejuk Nan Instagramable

Sarangsari Hills

Sarangsari Hills menjadi tempat nongkrong paling menyenangkan dengan konsep kekinian dan instagramable
Post Content

Mumpung lagi ada di kawasan Sarangan, rasanya belum lengkap kalo belum cobain nongkrong di café yang hits. Belakangan ini di kawasan Sarangan emang banyak bermunculan tempat nongkrong kekinian dengan pemandangan kece juga instagramable. Setelah searching, akhirnya aku putusin buat berkunjung ke Sarang Sari Hills.

Sarang Sari Hills ini lokasinya ada di Jalan Raya Telaga, Sarangan Plaosan, Magetan. Untuk menuju kesini, aku saranin mending kalian naik kendaraan pribadi aja ya guys dan jalanan menuju kesini juga lumayan naik turun. Untuk itu, pastikan kendaraan kalian dalam kondisi baik ya.

Nongkrong di Sarangsari Hills, Sejuk Nan Instagramable

Sarang Sari Hills ini adalah tempat nongkrong atau restoran yang memiliki konsep atau desain instagramable dengan suasana sejuk. Kemaren aku dateng kesini pas udah malem, jadinya pemandangan yang ditawarkan hanya lampu-lampu aja, tapi pas di dalam restonya ngga kalah indah guys.

cafe sekitar sarangan

Sebelum aku bahas soal menunya, aku mau bahas soal tempatnya dulu nih guys. Sarang Sar Hills ini punya tempat yang cantik banget dan lumayan luas. Konsepnya sih estetik gitu dengan didominasi furniture mewah juga estetik. Setiap sudut café ini cocok banget buat diabadikan soalnya instagramable banget guys.

Nih beberapa foto di dalam cafenya

Sarangsari Hills

Cafe terdekat

Cafe di Magetan

rumah makan si Magetan

tempat nongkrong di Sarangan

Oke, mari kita bahas soal menunya. Menu di Sarang Sari Hills ini lengkap banget guys. Mulai dari makanan ringan sampe makanan berat pun ada. Disini kalian juga bisa menemukan ragam menu kopi dan minuman non-kopi yang wajib dipesan.

menu Sarangsari HillsDaftar Menu

Aku kemaren pesen beberapa menu, seperti ice taro, vietnam drip, hot cappuccino, spaghetti bolognese, beef classic burger, french fries, pisang bakar dan mie godog jawa. Ngga lama pun pesenan kita dateng.

tempat makan di MagetanMenu yang aku pesan

Menu pertama yang aku cobain adalah Kopi Vietnam Drip. Ini aku pesen pake susu ya guys dan pesennya hangat soalnya udaranya udah dingin banget, jadinya ngga pesen es. Kopi ini enak banget guys, meskipun ada rasa manis dari susunya, tapi after taste nya juga pahit.

tempat nongkron hits di MagetanVietnam Drip Rp 25.000,-

Menu selanjutnya adalah Cappuccino. Cappuccino juga bisa jadi salah satu pilihan buat kamu yang pengen minum kopi tapi ngga terlalu strong. Kemaren aku juga pesen yang hot dan rasanya enak banget, lumayan bikin hangat badan.

tempat ngopi sekitar SaranganCappuccino Rp 23.000,-

Kalo kalian ngga pengen minum kopi, kalian bisa pesen ice taro yang punya rasa ngga kalah nikmat. Minuman ini rasanya ngga terlalu manis, jadi ngga eneg saat diminum. Rekomended!

kuliner terkenal di MagetanIce Taro Rp 28.000,-

Next, untuk menu makanannya nih guys. Menu pertama yang wajib untuk dicoba adalah Beef Classic Burger. Menu ini bisa dibilang cukup besar porsinya, jadi bikin kenyang banget. Beef-nya gede dan tebel banget. Seporsi beef classic burger ini juga dikasih kentang goreng guys, kentangnya juga gede-gede dan bikin kenyang pokoknya. Cocok banget buat kamu yang pengen makan kenyang dan enak tapi ngga makan nasi.

kuliner kekinian di MagetanBeef Classic Burger Rp 35.000,-

Menu berikutnya yang aku cobain adalah Spaghetti Bolognese. Menu ini porsinya ngga terlalu besar tapi lumayan bikin kenyang. Saus bolognese-nya juga lumayan enak ditambah dengan spaghetti-nya yang super lembut.

Wisata kuliner magetanSpaghetti Bolognese Rp 35.000,-

Kalo kalian pengen menu tradisional, kalian bisa pesen mie godhog. Mie Godhog ini porsinya juga lumayan banyak dan menurutku agak failed soalnya hambar guys. Menu ini rasanya kurang berasa kalo dibandingkan dengan beli mie godhog di abang-abang. Atau mungkin pas kebetulan aku kesana aja yang rasanya kurang enak? Entahlah..

menu enak di Sarangsari HillsMie Godhog Rp 30.000,-

Nah, kalo kalian pengen pesen makanan ringan, kalian bisa order pisang bakar dan kentang goreng. Kedua menu ini sebenernya umum ditemukan di cafe-cafe lainnya sih guys, tapi emang ngga pernah failed untuk dipesen kalo menurut aku. 

rekomendasi tempat makan di MagetanFrench Fries Rp 25.000,-

jajanan enak di Magetan
Pisang Bakar Rp 25.000,-

Overall, Sarangsari Hills ini cukup rekomended buat kamu yang pengen nongkrong di tempat sejuk dan instagramable. Harganya juga juga masih masuk akal dengan rasa dan tempatnya. So, kalo kalian lagi ada di Magetan, jangan lupa mampir yaa..

Video by Gotravelly

Opening Hours
Weekday : 11.00 - 20.00 Weekend : 11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data