Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.87 K20

Ketagihan Lezatnya Mie Kyoto ala Mie Kataka Jombang

Mie Kataka Jombang

Nyobain mie enak di Jombang yuk, Mie Kataka tempatnya!
Post Content

Holaa guys, ngemie yuk! Jadi, kali ini aku lagi ada di Mie Kataka Jombang. Mie Kataka jadi mie yang cukup ngehits akhir akhir ini di Jombang. Kalian bisa dateng ke Mie Kataka yang ada di Jalan Gubernur Suryo no 11 A, Jombang.

Ketagihan Lezatnya Mie Kyoto ala Mie Kataka Jombang

Mie Kataka menawarkan area parkir yang cukup luas. Pertama dateng, kalian bisa langsung menuju ke meja untuk melihat dan menulis menu yang dipesan. Kalau sudah memilih dan menulis menu, kalian dapat langsung menuju meja kasir untuk membayar guys.

menu Mie Kataka Jombang

menu makanan Mie Kataka Jombang

Ini nih beberapa menu yang aku pesan dan sangat aku rekomendasikan buat kalian coba :

Mie Kataka Jombang

Mie Kyoto : Mie Kyoto level SD yang aku pesan ini dibandrol dengan harga Rp 9.500,- per porsi. Terjangkau sekali ya? Menu Mie Kyoto ini cocok dipilih bagi aklain yang suak perpaduan rasa pedas manis guys. Satu porsi Mie Kyoto juga berisikan beberapa topping seperti pangsit goreng, siomay, dan juga selada. Lengkap ya?

Mie Kyoto Jombang

Mie Tomyum : Siapa nih pecinta kuah tomyum? Kalian juga bisa cobain mie dengan kuah tomyum di Mie Kataka ini lho. Yang aku pesen kali ini adalah Mie Tomyum level SD juga guys. Tenang, harga yang ditawarkan nggak mahal kok, hanya Rp 13.500,- aja per porsi. Mie kuah tomyum ini juga dilengkapi dengan topping udang. Mantep banget deh, kuahnya nagih!

Kuliner Jepang di Jombang

Mie Shifudo : Nah menu yang satu ini juga nggak kalah enak jika dibanding menu lainnya. Mie Shifudo level 0 atau original ini juga punya rasa yang gurih banget. Nggak perlu khawatir bagi kalian yang nggak suka pedes, Mie Shifudo Original juga enak banget dinikmati. Sama dengan Mie Tomyum, Mie Shifudo juga dilengkapi dengan beberapa topping seperti udang, pangsit goreng, dan juga selada. Harganya juga terjangkau, Rp 12.000,- aja per porsi. 

kuliner Jombang

Siomay : Selanjutnya, menu yang wajib ada pas makan mie mie an gini adalah siomay. Siomay ala Mie Kataka dibandrol Rp 9.500,- per porsi. Enak dan pas porsinya!

cafe terdekat

Nah untuk minumnya juga nggak kalah bervariasi ya? Nggak perlu khawatir kantong jebol karena harganya under 10k semua guys.

Milo Dino : Yap, sesuai dengan namanya, minuman ini disajikan dengan topping bubuk milo yang melimpah. Untuk menikmati Milo Dino, kalian hanya perlu merogoh kocek Rp 7.000,- saja guys. Nggak cuma seger, porsinya juga besar.

Greentea Latte : Pecinta greentea, kalian juga bisa cobain lezatnya minuman greentea latte di Mie Kataka ini. Menu minuman greentea latte dibandrol dengan harga Rp 9.000,- per gelas. Enak dan wajib dicoba!

Kata Kopi : Makan mie sambil ngopi? Siapa takut! Mie Kataka juga menawarkan varian minuman kopi, salah satunya adalah Kata Kopi. Kopi susu khas Mie Kataka ini dibandrol dengan harga Rp 8.000,- aja per gelas.

tempat nongkrong di Jombang

restoran terdekat

tempat makan enak di Jombang

Mie Kataka ini menawarkan tempat yang nyaman. Kalian dapat memilih untuk duduk di area indoor dan semi outdoor. Menurutku, harga yang ditawarkan untuk setiap menunya sanagt terjangkau guys. Menu yang disajikan juga enak enak!

video by GoTravelly

Kalau bingung cari tempat makan mie enak di Jombang, langsung aja cus menuju Mie Katata. Kalian bisa cek di gmaps yaa kalau masih bingung sama tempatnya. Kalau udah coba, jangan lupa komen di bawah ya. Dijamin ketagihan! Hihi.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data