pritagizela | Freedom Seeker
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 May 2022

1.03 K10

Nikmatnya Bakso Solo Kepanjen, Wajib Cobain Kalo ke Malang

Bakso Solo Kepanjen menjadi salah satu rekomendasi kuliner bakso di Malang yang menawarkan cita rasa lezat nan nikmat dengan harga terjangkau

Post Content Bakso Solo Kepanjen

Bakso memang jadi salah satu kuliner andalan di kota Malang. Nah, setelah berkunjung ke Kampung Warna Warni Jodipan, aku sempetin makan siang dulu nih karena kebetulan lagi ngga puasa. Sempet cari-cari bakso bakar khas Malang, sayangnya banyak yang tutup. Mungkin karena bulan puasa atau udah pada mudik karena aku kesana udah menjelang lebaran. Setelah sempet hopeless, aku akhirnya menuju ke tol arah pulang ke Surabaya, tapi akhirnya aku randomly nemu tempat jual bakso yang buka dan langsung berhenti buat makan karena udah lapar banget. Nama warung baksonya Bakso Solo Kepanjen guys. Jadi, udah ke Malang tapi malah makan bakso solo. hahaha..

Nikmatnya Bakso Solo Kepanjen, Wajib Cobain Kalo ke Malang

Bakso Solo Kepanjen ini lokasinya ada di Jalan Perusahaan Raya No 3, Karanglo, Malang. Lokasinya tepat sebelum masuk jalan tol kalo kalian dari arah Karanglo, tempatnya ada di kiri jalan ya guys.

Warung bakso ini sih sederhana dan ngga terlalu besar tapi tetap nyaman buat makan. Saat itu, cuma ada beberapa orang aja yang makan mengingat masih bulan Puasa. Aku pun langsung memesan seporsi bakso sama penjualnya soalnya udah lapar banget. Ohya, pilihan bakso disini lumayan banyak, tapi ngga ada yang rasa-rasa gitu yaa guys. Cuma ada pentol besar, kecil, tahu dan gorengan. Kalian juga bisa pilih mau pake mie atau ngga.

Bakso Solo Kepanjen

Bakso Malang enak

Aku kemaren pesen bakso campur, isinya ada bihun, bakso besar, bakso tanggung, bakso goreng, tahu goreng dan bakwan goreng. Kuahnya juga simpel banget guys, tapi kaldunya cukup berasa dan gurih.

Untuk baksonya sendiri sih kayaknya emang beneran pake daging sapi ya guys, soalnya dagingnya berasa banget tapi tetp lembut teksturnya. Untuk bakso gorengnya juga ngga kalah enak guys, dagingnya masih tetep berasa meskipun udah digoreng. Rasanya juga ngga kalah enak. Sementara untuk tahu dan bakwan gorengnya juga ngga kalah enak guys. Ukuran tahunya gede dan lumayan bikin kenyang, bakwan gorengnya juga gitu. Ohya, soal harga ngga perlu khawatir yaa guys, soalnya seporsi bakso campur ini harganya sekitar Rp 15.000,- aja.

Bakso Malang Terkenal

Overall, Bakso Solo Kepanjen ini cukup rekomended buat kamu coba kalo pas lagi pengen cobain bakso solo tapi ngga pengen jauh-jauh ke Solo. So, kalo kamu lagi ada di Malang, jangan lupa cobain yaa.

Opening Hours Bakso Solo Kepanjen
09.30 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data