Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.79 K27

Nyobain Lezatnya Ayam Geprek Bakar di Pesan Ayam Jombang!

Pesan Ayam Jombang!

Ada yang baru nih di Jombang, apalagi kalau bukan Pesan Ayam 24h!
Post Content

Holaa guys kali ini aku berkesempatan buat nyobain lezatnya berbagai menu di Pesan Ayam. Pesan Ayam ini adalah tempat makan yang dikenal dengan menu andalannya yakni ayam geprek bakar. Wah, gimana ya rasanya?

Simak videonya dulu deh biar ga penasaran!

Nyobain Lezatnya Ayam Geprek Bakar di Pesan Ayam Jombang!

Pesan Ayam Jombang!

Ayam Geprek di Jombang

Pesan Ayam bisa kalian datangi di Jombang, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo no 12A. Ada banyak pilihan menu yang bisa kalian coba mulai dari Geprek Rakyat, Geprek Menteri, Geprek Bakar Rakyat, Geprek Bakar Menteri, Telur Merakyat, Terong Crispy, dan masih banyak lagi. Ets, kalian nggak perlu khawatir soal harga karena harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 7.000,- an aja lo.

Ayam geprek enak di Jombang

Telor Merakyat + Nasi : Dilihat dari tampilannya aja udah menggoda ya. Telur merakyat ini diolah dengan diberi tambahan bumbu khusus sebelum dibakar. Nggak perlu diragukan lagi soal kelezatannya, manteppp banget. Satu paket olahan telur, nasi, dan juga lalapan hanya dibandrol dengan harga Rp 7.000,- saja per porsi. Terjangkau sekali, ya?

Ayam geprek Bakar enak di Jombang

Paket Geprek Bakar Komplit : Nah yang kedua ini ada menu Paket Geprek Bakar Komplit yang dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per porsi. Menu ini sangat mengenyangkan dengan banyak sekali isian diantaranya nasi, geprek bakar, terong, lalapan, dan juga tempe morat marit. Ayamnya yang empuk dan gurih wajib banget kalian coba!

Wisata kuliner Jombang

Paket Geprek Komplit : Kalau menu yang satu ini juga nggak kalah menarik buat dicoba. Paket Geprek Komplit disajikan dengan beberapa isian yakni nasi, lalapan, ayam geprek, tempe morat marit, dan juga terong. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi. Worth it banget dengan lezatnya hidangan yang disajikan.

Jajanan enak di Jombang

Terong Crispy : Waaah pecinta terong, menu ini nggak boleh kalian lewatkan sih. Menu terong crispy hanya dibandrol dengan harga Rp 5.000,- per porsi. Karena dibuat dengan fresh, nggak heran kalau menu ini memiliki tekstur yang sangat renyah dan gurih. Aku yang awalnya nggak begitu suka terong, bisa ngelahap habis menu terong crispy ini.

ayam geprek terkenal

Terong Crispy Bakar : Ini juara banget sih. Dengan harga Rp 8.000,- aja per porsi, kalian dijamin ketagihan. Crispy, gurih, pedas, manis, jadi satuu. 

Ayam Geprek Bakar  Jombang

Aneka sambal : Bagi pecinta pedas, Pesan Ayam juga sangat cocok untuk dikunjungi karena kamu akan dimanjakan dengan beberpa pilihan sambal diantaranya sambal bawang, sambal korek, dan juga sambal konslet. Mmm selain pedes, sambelnya juga fresh banget. Untuk nambah menu sambal, kalian hanya perlu membayar Rp 3.500,- saja per porsi. Terjangkau bukan?

Ayam goreng terkenal di Jombang

Untuk minumannya, ada beberapa pilihan menu yang bisa kalian coba diantaranya es teh, matcha, red velvet dan juga milkshake dengan 3 pilihan rasa yakni cokelat, vanilla, dan cotton candy. Makan makanan yang pedes emang paling cocok disandingkan dengan minuman milkshake ya?

menu Pesan Ayam Jombang!

Banyak kan pilihan menu lainnya? Yakin nggak pengen coba?

Ayam geprek hits di Jombang

Selain menawarkan berbagai hidangan lezat, Pesan Ayam ini juga menawarkan tempat yang nyaman. Kalian bisa memilih tempat duduk indoor maupun semi outdoor. Pelayanannya juga cukup cepat dan ramah. Kalau dateng ke Jombang, cobain deh makan rame rame bareng temen atau keluarga di Pesan Ayam, seru banget!

Oh iya, Pesan Ayam ini juga buka 24 jam lo, jadi fleksibel deh mau mampir kapan aja. Sikaat!

 

Opening Hours
24 jam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data