pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.44 K11

Nongkrong di Vox Populi Coffee and Eatery, Cafe Cozy Bertema Industrial

Vox Populi Coffee and Eatery

Vox Populi Coffee and Eatery menjadi tempat seru untuk nongkrong bersama sahabat dan kerabat sambil menikmati kopi yang nikmat
Post Content

Kalo ngomongin soal tempat ngopi di kota Sidoarjo emang banyak banget. Belakangan ini banyak bermunculan café atau tempat ngopi kekinian di kota Sidoarjo. Lokasinya pun berada satu kawasan, yaitu di kawasan Kavling DPR, deket banget sama Transmart Sidoarjo. Nah, minggu lalu aku berkunjung ke salah satu café yang tak kalah hits bernama Vox Populi Café.

Vox Populi Café ini berlokasi di Jalan Kavling DPR III No 06, Sidoarjo. Lokasinya masih deket sama beberapa café yang pernah aku kunjungi, yaitu Ame Coffee dan Kefi Coffee & Eatery. Palingan jalan kaki 2 menit udah sampe guys. Daerah sini emang banyak banget café dengan beragam tema dan Vox Populi ini mengusung tema industrial yang kekinian dan instagramable.

Nongkrong di Vox Populi Coffee and Eatery, Cafe Cozy Bertema Industrial

Vox Populi ini tempatnya cukup luas dan lumayan cozy. Di bagian depan, kamu bisa melihat ada kolam ikan kecil yang bikin suasananya makin meriah. Disini ada tempat duduk semi outdoor dan indoor area. Kalo indoor area ini ruangannya ber-AC dan non-smooking room. Kalo kalian pilih di outdoor, ngga ada ac dan bisa menikmati udara bebas. Sayangnya, aku dateng pas cuaca lagi panas-panasnya sehingga ac di indoor area ngga berasa dan berasa makin panas kalo duduk di sisi luar. Repot yah? Hahaha

Vox Populi Coffee and EateryArea semi outdoor

Vox Populi Coffee and Eatery Sidoarjo

Cafe di Sidoarjo

Anyway, karena kemaren lagi panas banget udaranya akhirnya aku memilih untuk duduk di area luar biar sirkulasi udara lancar dan pesen minuman dingin. Menu di Vox Populi ini kebanyakan adalah kopi, tapi kamu yang mau pesen minuman non kopi pun ada. Selain itu, menu andalan di café ini adalah pizza-nya. Mereka menyajikan ragam varian pizza yang menggugah selera. Ngga Cuma ada pizza guys, mereka juga punya pasta dan nasi. Ngga lupa juga ada camilan buat kamu yang lagi ngga pengen makan berat.

Daftar Menu

Menu Vox Populi Coffee and Eatery

Menu makanana Vox Populi Coffee and Eatery

Kemaren aku pesen ngga terlalu banyak karena emang udah kenyang dan niatnya pengen ngadem aja. Aku pesen satu Salted Caramel, Coffee Mocca dan Onion Rings.

Rekomendasi Cafe di Sidoarjo

Salted Caramel yang aku pesen ini adalah milk based ya guys, jadi non kopi. Susu segar ini dipadukan dengan salted caramel yang gurih dan ngga terlalu manis. Rasanya seger banget dan perpaduan dari gurih dan manisnya juga sempurna. Minuman ini rekomended sih kalo menurut aku.

cafe terdekatSalted Caramel Rp 18.000,-

Menu minuman yang aku coba selanjutnya adalah Coffee Mocca. Menu ini bisa kamu pesen panas atau dingin, tapi kemaren aku pesen yang dingin karena udara Sidoarjo yang panas banget. Coffee Mocca ini coffee based ya guys. Sebenernya aku ngga terlalu suka kopi moka, tapi minuman ini rasanya pas banget. Ngga terlalu manis, tapi juga ngga terlalu pahit. Kalo kalian pecinta kopi sih pasti ngga terlalu suka sama minuman ini karena kopinya kurang strong. Tapi kalo kalian pemula dalam perkopian, minuman ini wajib untuk dicoba.

Cafe kekinian di SidaorjoCoffee Mocca Rp 21.000,-

Menu terakhir adalah Onion Rings. Onion Rings ini merupakan bawang bombay yang diiris melingkar layaknya cincin dan dibaluri dengan tepung. Untuk porsinya sih lumayan besar buat camilan dan sebagai dippingnya mereka kasih saus keju yang gurih banget.

cafe terdekatOnion Rings Rp 17.000,-

Onionnya aja udah gurih dan krispi banget guys, apalagi ditambah dengan saus keju ini, jadi makin nikmat rasanya. Sayangnya mereka ngga kasih saus sambal atau saus tomat buat tambahan. Tapi overall oke kok rasanya, cocok buat cemilan sambil nongkrong.

Cafe hits di Sidoarjo

Overall, Vox Populi ini oke banget buat kalian kalo lagi pengen nongkrong di tengah kota Sidoarjo dengan tema industrial. Tampatnya kece dan menunya cukup worth it untuk dicoba. Selamat berkunjung.

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data