pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.33 K13

Carrot Coffee: Tawarkan Sensasi Nongkrong dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Carrot Coffee Surabaya

Pengen nongkrong di tengah kota dengan pemandangan gedung-gedung tinggi? Mampir aja ke cafe yang satu ini..
Post Content

Akhirnya setelah lama ngga nongkrong, beberapa waktu lalu aku akhirnya sempetin buat nongkrong bareng temen-temenn aku di salah satu café yang ada di pusat kota bernama Carrot C. Carrot Café ini emang sempet viral beberapa waktu lalu karena cafenya menawarkan pemandangan gedung-gedung tinggi kota Surabaya yang indah.

Carrot Coffee: Tawarkan Sensasi Nongkrong dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Bagian Depan Cafe

Carrot Coffee

Bagian dalam cafe

Buat kalian yang belum tau lokasi café ini dimana, Carrot Café ini lokasinya ada di Jalan Tegalsari No 14, Surabaya. Lokasinya berada ngga jauh dari Bakmi Trunojoyo dan Ranch Market, tempat dimana aku beli Sei Sapi Sisapi.

Untuk tempatnya sih menurutku super cozy ya guys karena di dominasi sama ruang terbuka. Tapi, ada juga ruang indoor-nya dimana kamu bisa nongkrong di tempat yang adem. Sayangnya, aku kemaren dateng pas siang-siang jadi panas banget. Tau sendiri lah gimana cuaca Surabaya kalo siang hari jadinya terik banget. Padahal area duduk di lantai dua bagus banget view-nya.

Carrot Coffee SurabayaArea Lantai 2

Cafe terdekat
Kebayang kan kalo Sore atau malam nongkrong disini? Keren Banget View-nya

Kebetulan pas aku dateng kemaren di area indoornya lagi banyak orang jadinya tetep pilih area outdoor tapi di sisi yang agak teduh. Lumayan guys, sejuk banget pas ada anginnya.

Cafe unik di SidoarjoArea outdoor lantai 1

Ohya, untuk menu yang ditawarkan sama Carrot Café ini cukup beragam. Kebanyakan sih sama kayak café-café kekinian pada umumnya, yaitu kopi, teh dan aneka minuman non-kopi yang seger banget. Untuk menu makanannya juga ngga kalah beragam guys. Harga menu disini juga standart café ya, ngga mahal-mahal banget kok. Anyway, disini mereka juga tawarkan menu kopi dalam botol. Cocok banget buat kalian yang suka minum kopi di rumah, jadi bisa beli langsung disini dan dibawa pulang buat dinikmati di rumah.

menu Carrot Coffee SurabayaDaftar Menu

daftar menu Carrot Coffee Surabaya

Soal prokes, ngga usah khawatir ya guys karena disini wajib dicek suhu, cuci tangan, pakai masker dan wajib jaga jarak. Mereka juga nganjurin buat bayar pake cashless, lho.

Aku kemaren pesen White Coffee Robusta With Milk. Kopi ini bisa kalian pesen hangat ataupun dingin. Kalo kalian mau dingin, tinggal nambah Rp 1.000,- aja. Menurut aku minuman ini rasa kopinya pas dan perpaduan fresh milk-nya sempurna. Kopi ini ngga pake gula aren ya guys, jadi ngga manis-manis banget. Bahkan cenderung pahit kalo menurutku. Harga Minuman ini dibanderol Rp 15.000,- aja.

Tempat ngopi enak di SidoarjoWhite Coffee Robusta With Fresh Milk & Exotic Tropical

Menu selanjutnya adalah Exotic Tropical. Minuman ini punya tampilan yang menyenangkan, soalnya warnanya seger banget. Jadi, minuman ini terdiri dari sirup rasa stroberi, soda dan orange juice. Warnanya emang agak orange yang segar dan begitu juga rasanya. Kalo kalian suka soda, minuman ini wajib banget dipesen. Harga Exotic Tropical ini Rp 26.000,-

Untuk camilannya, kemaren aku pesen platter. Platter ini isiannya cukup lengkap dan cocok buat rame-rame. Seporsi platter ini berisikan sosis, jamur, kentang goreng dan tahu krispi. Sajian ini diberi tambahan saus pedas yang nikmat. Ngga ada yang spesial sih dari menu ini soalnya sama aja kayak platter di café lainnya. But, it worth to try buat kalian yang pengen ngemil rame-rame bareng temen-temen.

Tempat nongkrong terkenal di SidoarjoPlatter Rp 30.000,-

Overall, Carrot Café ini rekomended buat kalian kunjungi. Kalian yang pengen nongkrong di tengah kota Surabaya dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang kece, kalian wajib dateng ke Carrot Café. Jangan lupa, saat berkunjung kesana tetep patuhi prokes ya. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
09.00 - 23.55
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data