Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.1 K17

Waroenk Ramen : Ramen Hits Kekinian di Jombang

Waroenk Ramen Jombang

Nyobain dateng ke Waroenk Ramen yang katanya Reman Hits Kekinian ituu..
Post Content

Kalau bahas kuliner Jombang emang gak ada habisnya ya. Kali ini aku dateng ke salah satu tempat makan ramen kekinian di Jombang. Nama tempatnya adalah Waroenk Ramen atau dikenal juga dengan sebutan Ramen Hits Kekinian.

Waroenk Ramen Jombang ini buka mulai pukul 10 pagi setiap harinya. Untuk mencobanya, kalian bisa datang ke Jalan Urip Sumoharjo No 15, Tugu, Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Waroenk Ramen : Ramen Hits Kekinian di Jombang

Waroenk Ramen Jombang

Pertama dateng, kalian bisa langsung menentukan pilihan menu kemudian membawanya ke kasir untuk langsung membayar. Waroenk Ramen ini dikenal menawarkan harga tiap menu yang terjangkau banget.

Kalian bakal dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu ramen, sushi, hingga camilan lainnya seperti takoyaki. Nggak cuma pilihan makanannya yang bergam, Waroenk Ramen ini juga menawarkan berbagai pilihan yang sangat menarik buat dicoba. Nggak perlu khawatir karena semua harganya ramah di kantong.

menu Waroenk Ramen Jombang

Menu makanan di Waroenk Ramen Jombang

menu enak di Waroenk Ramen Jombang

Setelah memesan beberapa pilihan menu, selanjutnya kami memilih tempat duduk yang nyaman. Waroenk Ramen cabang Jombang ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Karena dateng sing hari, jadi kami memilih buat duduk di tempat indoor.

makanan jepand di Jombang

Sushi Hot Spicy : Makanan yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 15.000,-. Super worth it karena porsinya besar dan harganya yang terjangkau. Sesuai dengan namanya, menu ini sangat cocok dicoba khususnya bagi kamu pecinta pedes. Meskipun murah meriah tapi mengenyangkan kok.

Ramen enak di Jombang

Mushroom Ramen : Menu selanjutnya yang kami pilih adalah Mushroom Ramen yang dibandrol dengan harga Rp 17.000,- per porsinya. Cukup terjangkau bukan? Mushroom Ramen menawarkan cita rasa lezat dengan topping jamur yang melimpah. Nggak salah deh pilih menu yang satu ini saat datang ke Waroenk Ramen.

makanna khas Jepang di Jombang

Takoyaki : Kalau camilan lezat ini hanya dibandrol Rp 10.000,- isi 4. Sengaja pilih yang isi 4 karena udah cukup kenyang makan main menu yang kami pilih. Kalian bisa coba takoyaki dengan beberapa pilihan jumlah isian mulai dari isi 4, isi 7, dan isi 10.

tempat nongkrong di Jombang

Squash Leci : Udah nggak perlu diragukan lagi, sqush leci punya rasa yang seger banget. Minuman yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 7000.- per gelas. Kalian juga bisa tambah topping float dengan menambah biaya Rp 3000,- saja. Sayangnya waktu itu kami dateng pas baru buka dan floatnya belum ready, jadi nggak sempet nyobain floatnya deh..

Milkshake Oreo : Nggak kalah recommended dari Leci Squash, kalian juga bisa mencoba menu minuman Milkshake Oreo bagi pecinta minuman manis. Menu yang satu ini juga dibandrol dengan harga Rp 7000,- saja. Untuk penambahan float, tinggal tambah Rp 3000,- guys.

rumah makan Jepand di Jombang

japan  food in Jombang

japanese food in Jombang

Cafe terdekat

kuliner di Jombang

Meskipun kemaren dateng ke Waroenk Ramen pas baru buka, tapi pelayanannya ramah banget. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari tempat yang nyaman, tempat parkir yang luas, serta adanya musholla dan toilet. Kalian juga dapat meminjam berbagai pilihan permainan yang ditawarkan mulai dari kartu dan permainan lainnya. Jadi makin betah buat makan di Waroenk Ramen yaa..

Oh iya, kalian juga bisa mencoba menu all you can eat yang ditawarkan oleh Waroenk Ramen. Karena kemaren nggak sempet nyobain makan all you can eat, jadi kalau berkesempatan datang aku bakal coba deh.

Bagi pecinta ramen, jangan lewatkan untuk mencoba lezatnya ramen di Waroenk Ramen Jombang yaa..

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data