pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.35 K15

Jokopi: Tempat Ngopi Kekinian Dengan Tempat Estetik

Jokopi Surabaya

Jokopi seolah menjadi tempat terbaik untuk menikmati segelas kopi dengan tempat yang nyaman dan pemandangan yang indah
Post Content

Jokopi - Nyobain kopi kekinian lagi yuk guys! Setelah beberapa waktu lalu aku nyobain ke Tarantula Coffee, kali ini aku nyobain salah satu kopi kekinian di Surabaya yang cukup hits dan terkenal banget, yaitu Jokopi. Kalian yang arek Suroboyo pasti udah ngga asing lagi sama kedai kopi yang satu ini soalnya cukup banyak penggemarnya guys dan cabangnya juga ada banyak. Nah, kebetulan minggu lalu aku dan beberapa temen berkunjung ke salah satu cabangnya yang berlokasi di Jalan Ketabang Kali No 51 A, Surabaya.

Jokopi: Tempat Ngopi Kekinian Dengan Tempat EstetikBagian depan cafe

Jokopi Surabaya
Jangan lupa tetap taati protokol kesehatan ya guys

Café Jokopi ini estetik banget dan cozy. Meskipun ukurannya ngga terlalu besar, tapi tata ruangnya bener-bener pas jadi terlihat luas dan nyaman. Ohya, café ini terdiri dari dua lantai dengan konsep minimalis. Meskipun begitu, café ini nyaman banget buat kerja, ngumpul atau pun nongkrong. Terutama di lantai dua, disini ada area indoor dan juga outdoor.

Tempat Ngopi di SurabayaArea lantai satu

Aku kemaren duduk di outdoor area. Disini pemandangannya menghadap langsung ke Kalimas. Cuacanya saat itu emang lagi panas, tapi anginnya lumayan sejuk ditambah minum es kopi jadi makin menyenangkan.

cafeSurabayaArea lantai 2

cafe terdekat
Cozy banget kan?

Ohya, untuk menu kopi disini cukup beragam guys. Ada menu kopi dan menu non-kopi. Untuk menu makanannya sih ngga terlalu banyak ya guys. Cuma ada beberapa makanan ringan aja. Kalo soal harganya sih cukup terjangkau ya guys. Untuk detailnya, kalian bisa cek langsung daftar menu di bawah ini.

tempat ngopi di SurabayaOrder dulu

menu jokopi

Daftar menu

jajanan Surabaya
Ini makanan ringannya

Karena emang kemaren niat mau nongkrong dan ngopi aja. Aku kemaren pesen Kopi Susu Blusukan. Minuman ini kayaknya jadi menu yang paling banyak dipesen. Kamu juga bisa lho memesan minuman dingin ataupun panas, bisa dipilih sesuai dengan selera kamu.

tempat nongkrong enak di Surabaya

Karena kemaren cuacanya panas, pastinya aku memesan minuman es. Minuman es kopi ini punya rasa yang ngga Cuma segar tapi juga enak banget kopinya. Ohya, untuk menu kopi susu blusukan ini punya rasa manis dan pahit yang pas. Takaran susunya juga pas, jadi rasanya ngga terlalu manis. Istimewanya lagi, after taste dari kopi susu blusukan ini masih ada pahitnya guys, jadi enak banget. Cocok pokoknya buat kalian yang masih pemula dalam minum kopi.

tempat ngopi SurabayaKopi Susu Blusukan Rp 16.000,-

tempat ngopi anak muda Surabaya

Selain Kopi Susu Blusukan, aku kemaren juga pesen Kopi Susu Cokelat. Menu minuman ini juga ngga kalah enak guys, rasa kopi dan cokelatnya berpadu sempurna dan pastinya seger banget. Pas dinikmati saat cuaca sedang panas-panasnya.

ngopi di SurabayaKopi Susu Cokelat Rp 22.000,-

Overall, Jokopi ini wajib banget untuk kalian kunjungi saat kalian pengen nongkrong sambil minum kopi. Selain karena kopinya yang enak dan harganya terjangkau, tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong, nugas ataupun buat kerja.

So, buat kalian yang lagi cari tempat nongkrong di pusat kota Surabaya yang nyaman dan pemandangannya kece, wajib mampir ke Jokopi. Café ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 07.00 – 20.30 dan Sabtu & Minggu jam 07.00 – 23.00.

Video by Gotravelly

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data