pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.99 K7

DugDug, Tawarkan Ragam Varian Nasi Goreng Nikmat dengan Topping Melimpah

Nasi Goreng DugDug Surabaya

Berbagai varian nasi goreng lezat ditawarkan dengan gurihnya ayam dan kulit aneka rasa yang pastinya bisa membuat siapapun ketagihan..
Post Content

 Masih seputaran kuliner di Food Court Giant Waru Sidoarjo nih guys. Ngga Cuma cobain Ichiro Sushi, aku juga cobain salah satu nasi goreng hits disana, yaitu DugDug. Aku pun baru tahu soal tenant ini setelah dateng ke Giant dan cukup rame lho guys.

Sama dengan Ichiro Sushi, DugDug juga berada di kawasan food court Giant. Kamu bakal mengenalinya dari booth nya yang berwarna kuning dan lokasinya juga agak ke pojokan. Selain di Giant Waru, DugDug ini juga ada di food court mall lainnya di Surabaya, seperti Royal Plaza. Kalian yang ada di Surabaya dan pengen cobain, mungkin bisa langsung menuju Royal Plaza atau memesannya via ojek online.

DugDug, Tawarkan Ragam Varian Nasi Goreng Nikmat dengan Topping Melimpah

Untuk menu dari DugDug ini adalah spesialis nasi goreng guys. Menariknya lagi, nasi goreng disini ada berbagai macam varian yang bikin bingung. Ditambah lagi, nasi goreng yang mereka sajikan diberi topping ayam dan kulit ayam yang krispi banget. Topping ayam dan kulit ayam itu juga diberi aneka bumbu yang lezat dan nikmat. Soal harga, bisa dibilang masih cukup terjangkau ya guys dan reasonable karena sebanding dengan porsi dan rasanya.

Nasi Goreng DugDug Surabaya
Daftar Menu

menu Nasi Goreng DugDug Surabaya

Kemarin aku memesan 2 porsi nasi goreng yang berbeda dengan topping yang berbeda juga, yaitu Nasi Goreng Szechuan degan topping ayam lada hitam dan Nasi goreng Jawa dengan topping kulit ayam honey garlic. Semuanya aku pesen yang topping single, kalo kalian mau yang double kalian bisa langsung oder dengan pilihan ayam, kulit atau juga bisa keduanya.

Nasi goreng enak di SurabayaUdah include sama 2 es teh ya guys

Menu pertama yang aku cobain adalah Nasi Goreng Szechuan dengan topping ayam lada hitam. Nasi goreng Szechuan ini memiliki tampilan yang sama dengan nasi goreng Szechuan yang biasa ditemukan di restoran Chinese Food. Nasi goreng ini punya rasa yang gurih namun cenderung lebih manis, cocok banget dipadukan dengan ayam lada hitam yang disajikan tanpa tulang dan sangat krispi. Ohya, ayam lada hitam ini aroma ladanya bener-bener terasa dan rasanya enak banget.

nasi goreng paling enak di SurabayaNasi Goreng Szechuan topping ayam lada hitam Rp 25.000,-

nasi goreng favorit Surabaya
Toppingnya enak banget guys

Menu selanjutnya yang aku cobain adalah Nasi Goreng Jawa dengan Topping kulit honey garlic. Secara tampilan, nasi goreng jawa ini mirip dengan nasi goreng Szechuan namun rasanya berbeda. Nasi goreng jawa ini lebih terasa aroma rempahnya dan rasanya sangat gurih.

Rekomendasi nasi goreng SurabayaNasi Goreng Jawa Topping Kulit Honey Garlic Rp 25.000,-

Untuk toppingnya sendiri menurutku juara ya, apalagi emang aku penyuka kulit ayam. Kulit ayamnya melimpah dan teksturnya super krispi, ditambah dengan saus honey garlic yang manis dan gurih bener-bener bikin kulit ayam ini makin istimewa. Sayangnya, menurut aku topping ini agak kurang pas dengan nasi goreng jawanya yang gurih.

kuliner SurabayaToppingnya enak, meskipun kurang pas dipadukan dengan nasi goreng jawa

Overall, DugDug ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menyantap nasi goreng dengan berbagai varian dan topping yang enak. Porsinya juga cukup bikin kenyang serta harganya masih ramah di kantong. Nah, buat kalian yang suka banget makan nasi goreng, jangan lupa cicipi nasi goreng DugDug ini ya. Dijamin ketagihan deh!

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data