ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.55 K5

Bakso Solmed 168 Viral di Surabaya

Bakso Solmed 168

Jangan ngaku pecinta bakso kalau belum cobain bakso yang lagi viral di TikTok ini!
Post Content

Akhir-akhir ini aplikasi TikTok memang sering digunakan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa gemar melihat beraneka video yang ada di TikTok. nah karena aku juga termasuk lagi suka buka TikTok gak sengaja lihat salah satu video orang yang lagi review yaitu Bakso Solmed 168, dan tempat ini deket banget sama rumah aku. makanya aku tertarik untuk mampir ke tempat ini untuk menikmati sajian baksonya. oh ya guys bakso yang ada di Bakso Solmed 168 memang tidak menggunakan micin, atau MSG sama sekali jadi sangat sehat untuk dikonsumsi.

Kebetulan kemarin Surabaya di sore hari hujan, dan aku lagi pengen banget makan semangkuk bakso. udara dingin memang paling mantap menikmati semangkuk bakso yang hangat kalian bisa bayangkan betapa lezatnya? nah saat itu aku mutusin untuk langsung mampir ke Bakso Solmed 168 yang berada di Pakuwon City, Ruko San Diego MR2-10, Jln. Kalisari Permai I No.87, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya. Bakso Solmed 168 ini berada di kawasan Ruko San Diego, dan terlihat banner dari Bakso Solmed 168 terlihat sangat jelas dipinggir jalan.

Bakso Solmed 168 Viral di Surabaya

Jadi sesampai aku disana langsung aja deh aku masuk, dan saat masuk pertama kali di tempat ini memang tidak terlalu besar. Namun tempat ini sangat nyaman, dan bersih. itu kami disambut dengan pelayan yang ramah, dan kami disuruh duduk lalu diberi buku menu Bakso Solmed 168.  Untuk pilihan menu disini ada bakso campur (isi 8) 23k, bakso campur kecil (isi 6) 18k, bakso polos (isi 9) 23k, GTS - Gorengan Tahu Siomay (isi 7) 23k, mie ayam pangsit 20k, mie ayam bakso 22k, dan mie ayam pangsit+bakso 24k. sedangkan minuman terdapat es jeruk, es teh manis, es campur, di sini juga menyediakan menu gorengan loh seperti pisang goreng atau kacang hijau goreng. oh ya guys untuk kalian yang ingin memesan minuman botol bisa ambil langsung di kulkas yang tersedia di depot Bakso Solmed 168.

Bakso Solmed 168 terkenal di SurabayaBakso enak di SurabayaBakso terkenal di SurabayaBakso paling enak di Surabaya

Rekomendasi Bakso enak di Surabaya

Saat itu aku mesan bakso campur isi 8, gorengan 2, es campur, es jeruk,  dan bakso campur isi 6 dibungkus untuk dibawa pulang. tanpa menunggu lama akhirnya pesanan ku datang memang bakso campur isi 8 ini sangat menggoda! jadi bakso campur ini terdiri dari bakso kasar, siomay, dan tahu. sebelum dimakan jangan lupa beri kecap, saus, dan sambal yang banyak agar rasanya lebih mantap berikan perasan jeruk nipis. ohya jangan lupa makan sama gorengan, dan bakwan agar rasa gurih dari 1 porsi bakso ini terasa sempurna saat masuk kemulut. 

Rekomendasi kuliner enak di Sidoarjo

tanpa menunggu lama aku langsung mencoba siomay, bakso, tahu, dan gorengan yang ada dimangkuk ku. memang rasa dari baksonya ini  kenyal, gorenganny empuk, siomaynya kerasa banget daging gilingnya, dan kuah kaldu pada satu porsi bakso disini juga sangat mantap saat masuk kemulut guys! memang sangat terasa sajian bakso di sini tidak menggunakan MSG, dan daging giling yang menjadi campuran bakso di sini juga sangat terasa. jadi saat kalian berada di Surabaya Timur lagi cari bakso mampir aja ke Bakso Solmed 168. selain baksonya lezat ternyata campur yang ada di sini juga sangat segar, manis, dan pas dinikmati setelah makan bakso menjadi pencuci mulut. selain menawarkan beraneka hidangan bakso, dan mie ayam. depot ini juga menjual beraneka oleh-oleh yang bisa kalian bawa pulang di antaranya ada aneka keripik, kue kering, kerupuk, dan masih banyak pilihan oleh-oleh yang bisa kalian beli saat berada disini. 

rekomendasi bakso paling enak di SurabayaBakso terdekat

Untuk aku tempat ini recommended banget untuk kalian pencinta bakso, dan tempatnya juga bersih. namun dalam situasi pandemi begini harus tetap waspada mengikuti protokol kesehatan. selamat mencoba guys!

Opening Hours
09.00 hingga 20.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data