ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.17 K6

Golden SOI Surabaya

Golden SOI Surabaya

untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong santuy, dan tempat yang lagi viral simak artikel berikut!
Post Content

Jadi karena aku lagi bosen dirumah akhirnya aku mutusin buat nongkrong di East Coast Center 2 karena aku udah cobain Takemaki akhirnya aku liat stand lain di area outdoor yang ada di East Coast Center 2. Nah saat itu ada yang menarik yaitu Golden SOI Surabaya. Jadi di Golden SOI Surabaya ini menyajikan beraneka minuman yang terdiri dari susu kedelai, dan kebetulan aku diet jadi minuman ini recommended banget untuk aku minum. 

Golden SOI Surabaya

Dari Golden SOI Surabaya juga menarik dipenuhi dengan lampu-lampu hias, dan saat itu aku langsung aja lihat menu yang ada di Golden SOI Surabaya. jadi pilihan varian rasa yang ada disini terdiri dari Golden SOI Signature (original) 10k, Golden SOI Oreo 16k, Golden SOI Latte 16k, dan Golden SOI Ovomaltine 18k. saat itu aku memilih Gorden SOI Signature, dan Golden SOI Oreo. Memang kata mbknya yang paling favorite adalah rasa Gorden SOI Signature, dan Golden SOI Oreo.

tempat nongkrong di Surabaya

setelah memilih SOI aku ditawari ingin menggunakan topping atau tidak. topping Golden SOI Surabaya ini terdiri dari fruit jelly 4k, coffee jelly 4k, dan coffee Shot 4k. Tapi saat itu aku tidak tertarik menggunakan topping karena ingin merasakan Gorden SOI Signature yang original tanpa menggunakan topping, sedangkan Golden SOI Oreo aku rasa sudah cukup manis karena diberi serbuk Oreo. 

Setelah pesan akhirnya mbaknya membuatkan pesanan yang saya pesan. jadi di sini terdapat alat untuk mengaduk susu kedelai atau soya. jadi di saat itu mereka memasukkan saya ke dalam gelas, dan setelah memasukkan soya. Gorden SOI Signature dimasukkan ke dalam alat penutup gelas agar tidak tumpah. namun berbeda dengan kan cara menyajikan Golden SOI Oreo mereka menuangkan soya ke dalam gelas, dan memberi toping Oreo yang berlimpah ke gelas, setelah selesai diberi topping Golden SOI Oreo akan dimasukkan ke alat penutup gelas agar tidak tumpah.

Golden SOI tempat nronkrong di Surabayatempat nongkrong kekinian di surabaya

Akhirnya pesananku sudah selesai dan mbaknya memberikan pesanan. tanpa menunggu lama aku mencari tempat untuk menikmati Gorden SOI Signature, dan Golden SOI Oreo. jadi minuman yang pertama aku coba adalah Gorden SOI Signature, saat pertama kali masuk kedalam mulut rasa dari soya memang tidak terlalu manis, dan Gorden SOI Signature ini recommended banget untuk kalian yang lagi diet. karena rasanya tidak manis, dan gak bikin eneg! 

tempat nongkrong terdekat

Setelah mencoba Gorden SOI Signature minuman kedua yang aku coba ialah Golden SOI Oreo, dan memang dilihat dari tampilan Golden SOI Oreo lebih menarik daripada Gorden SOI Signature. tampilan menarik ini dilihat dari banyaknya toping Oreo yang tercampur dalam soya ini. namun untuk rasa Golden SOI Oreo lebih manis, dan gurih karena terdapat toping Oreo. jadi untuk kalian yang lagi diet jangan memesan Golden SOI Oreo. 

Golden SOI Surabaya

tapi diantara dua minuman itu aku lebih suka Gorden SOI Signature, dan kalian wajib banget cobain! Nah daripada penasaran sama rasanya langsung aja yuk ke Golden SOI Surabaya. sangat disayangkan tempat ini cuma buka selama 1 bulan, tapi kalian tidak perlu khawatir karena Golden SOI Surabaya ini memiliki cafe sendiri didaerah Pakuwon City Mall 2nd floor, Surabaya. 

Nah sebelum stand Golden SOI Surabaya ini tutup di East Coast Center 2 tutup kalian buruan yuk kesini, dan sebelum kesini pastikan kalian sudah membawa masker serta hand sanitizer. Saat sebelum masuk ke East Coast Center 2 kalian juga harus mematuhi protokol kesehatan yang ada di mall ini ya, agar kuliner, dan jalan-jalan kalian aman.

Opening Hours
Alamat : Jln. Laguna Kejawan Putih Utara Blok MU2 No.10, Surabaya Jam buka : 10.00 - 21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data