aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.7 K6

Peco Peco Sushi : Salah Satu Restoran Sushi Enak dengan Banyak Varian!

Peco Peco Sushi

Udah lama nggak makan sushi, kali ini mau jajan sushi di Peco Peco Sushi Merr. Ini dia review lengkapnya, simak sampe habis ya!
Post Content

 

Lama nggak bikin review nih guyss, kebetulan beberapa hari yang lalu lagi kepengen banget makan sushi, jadi sekalian aja aku bikin reviewnya. Ada beberapa list restoraan sushi, tapi karena males masuk ke mall jadi aku pilih yang deket-deket aja. Kali ini aku memilih makan di Peco-peco Sushi yang deket kantor. Sebelumnya aku udah beberapa kali makan di Peco-peco Sushi ini karena selain deket dari kantor, pilihan menu disini juga banyak ada ramen, bento, dan snack lain.

Peco Peco Sushi : Salah Satu Restoran Sushi Enak dengan Banyak Varian!

Salah Satu Restoran Sushi Enak di Surabaya

kuliner enak di Surabaya

Yang aku kunjungi ini ada di Apartment Gunawangsa Merr Surabaya ya guys, tepatnya di ruko sebelah lobby Tower A. Begitu masuk kita bakalan disapa oleh pelayannya. Peco-peco Sushi di Gunawangsa ini tempatnya nggak begitu luas, kira-kira ada sekitar 8 bangku yang tersedia. Tapi kalian juga bisa duduk langsung didepan barnya.

rekomendasi kuliner enak di Surabaya

restoran terdekat

Begitu sudah dapat tempat duduk kalian akan diberi menu. Menu disini cukup banyak seperti yang aku bilang tadi. Karena aku datang berdua maka aku pilih beberapa menu untuk sharing. Untuk sushinya aku pesen ninja roll 35k, samurai roll 35k, dan gyoza 25k. Sedangkan minumnya aku pesen ocha 10k karena kalau makan d restoran Jepang kurang lengkap aja menurutku kalau belum minum ocha hehehe.

Salah Satu Restoran Sushi Enak dengan Banyak Varian!

Karena kemarin cukup banyak yang pesen jadi pesenan aku agak lama datengnya, sekitar 30 menit kedua sushi yang aku pesen datang. Tapi gyoza yang aku pesen datang lebih lama karena pelayannya lupa, hmmm pantes.

Peco Peco Sushi

Nah jadi sakura roll ini isinya ada salmon, keju, alpukat, tamago, dan tobiko. Sedangkan ninja roll ini hampir sama namun ada tambahan udang didalamnya. Satu porsi ini isinya ada 8 slice ya guys. Sebelum makan jangan lupa racik dulu soyu dan chili flakes-nya biar makin enak.

Sushi enak di Surabaya
Rasanya tentu saja enak dan bikin nggak berhenti ngunyah. Kalau aku paling suka yang ninja roll, karena udangnya berasa dan fresh. Tapi yang sakura juga enak kok guys! Next gyoza-nya salah satu terwajib kalau makan di Peco-peco Sushi sih. Karena ayamnya bener-bener lembut dan rasanya passs. Apalagi kalau pas bagian kulitnya yang garing-garing itu, behhh nikmat! Kalau untuk minumannya yaa tentu aja seger ya, cuman menurut aku ocha di Peco-peco Sushi ini agak sedikit pahit. Tapi gapapa, masih bisa dinikmati dan juga seger.

Peco Peco Sushi

Overall makanan disini enak dan aku suka. Cuman yaa ada sedikit kelupaan di pelayannya tadi yang bikin kami menunggu cukup lama. Tempatnya enak dan bersih, pastinya full AC jadi nggak usah takut kepanasan dehh hehe. Harganya juga masih terjangkau sesuai dengan yang kalian pesen.

So buat kalian yang cari sushi enak di Surabaya, Peco-peco Sushi bisa kalian jadikan pilihan yaa. Karena juga ada banyak cabang juga disini.

Opening Hours
10:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data