aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.12 K5

All You Can Eat BBQ + Suki Enak Mulai dari 99 Ribu di Kasai Indonesia. Ada Wagyunya Lho!

kasai indonesia

Karena lagi pengen banget makan bbq bareng temen-temen, sore itu kamu memutuskan untuk makan di resto all you can eat yaitu Kasai Indonesia. Seperti apa cerita dan rasanya? Yuk baca review berikut!
Post Content

Berawal dari temen yang lagi main ke kosan dan pengen makan yang daging-dagingan katanya. Hmmm kalau udah pengen akan yang begini solusi paling tepat adalah makan all you can eat bbq aja! kebetulan juga aku lagi bosen sama sayur, so hari itu kami langsung cari resto all you can eat yang enak dan belum pernah kami kunjungi. Ada beberapa resto yang terlihat menarik, tapi kali ini aku mau nyoba makan di Kasai All You Can Eat. Karena aku belum pernah coba dan penasaran, jadinya kami langsung berangkat kesana pas makan siang.

kasai indonesia
Sebelumnya kami udah tanya-tanya sama adminnya lewat offical Instagramnya di @kasai.indonesia dan ternyata bisa langsung datang karena nggak terlalu ramai. Perjalanan dari kos ke Kasai ini cukup jauh sih sekitar 30 menitan karena hari minggu jalanan padat dan macett. Lokasi persisnya berada di Jl. Mayjen Sungkono No. 37A, Dukuh Pakis, Surabaya. Tempatnya berada di ruko-ruko tapi tenang aja cukup mudah untuk mencarinya karena didepannya ada tulisan Kasai yang besar.

kasai indonesia
Begitu sampai sana kami langsung masuk dan dipersilahkan menuju meja untuk 3 orang. Oke aku jelasin singkat aturan makan disini, jadi waktu kalian untuk menikmati seluruh hidangan disini adalah 90 menit. Disini ada dua paket yang pertama ada standart package dengan harga 99k dan yang kedua ada premium package dengan harga 129k. Bedanya jika kalian pesan yang premium package terletak pada varian dagingnya, disini kalian akan mendaptkan saikoro wagyu beef dan keju mozarella. Jadi buat yang demen banget keju pasti udah nggak tahan dan pesen yang premium package deh. Yang perlu digaris bawahi setiap orang dalam satu meja harus mengambil paket yang sama ya, jadi nggak bisa nih misalnya kalian datang berdua yang satu pesen premium package dan standart package gitu. Itu aja singkatnya, kalian bisa baca lebih lengkap di Instagramnya ya.

kasai indonesia
Saikoro wagyu dan short plate beef

Karena kami bertiga pecinta keju banget jadi kami pesen yang premium package. Setelah duduk kita akan diberi dua kompor, yang pertama kompor dan pan untuk grill, dan satunya lagi untuk suki. Tapi suki disini hanya ada satu varian kuah yaitu kuah kaldu saja. Nah untuk pilihan dagingnya disini cukup banyak, mulai dari original beef, beef blackpapper, sweet beef, dan spicy beef. Selain daging disini juga ada dory, chicken blackpepper, spicy chicken, keerang, dan cumi. Sedangkan untuk isian suki kalian bisa pilih ada chikuwa, flower twister, suid ball, fish cake, crab stick, beef and chicken sausage, crab nugget, dan aneka sayuran seperti pakcoy, jamur enoki, brokoli, dll.

kasai indonesia
kasai indonesia
Setelah pan udah siap baru deh kami mulai grill semua yang telah kami ambil. Jangan lupa minta wagyu dan mozarella ke pelayannya ya. Pertama kita grill dulu bawang bombay dan bawang putih biar ada aromanya, baru kita masukan aneka daging yang udah di ambil. Aku penasaran sama wagyu saikoronya sih, karena bentuknya yang dadu dan terlihat lemaknya yang menggoda. Begitu masuk kemulut meskipun dagingnyabterlihat tebal begini ternyata rasanya enak dan teksturnya empukkkk banget bahkan lumer dimulut bareng dengan kejunya, nikmat! Selain nyobain wagyunya aku juga nyobain varian daging yang lain, yang paling aku suka sih beef blackpepper dan spicy beefnya yang bumbunya meresap banget kedalam. apalagi kalau sudah dimakan dengan selada segar dan saus wijen, mantabb!

kasai indonesia
kasai indonesia
Untuk sukinya aku cocok banget sama kuah kaldunya, beda dari beberapa resotran ayce yang pernah aku coba, kaldu disini menang banget sih karena kaldunya sangat berasa dan seger banget saat masuk ke mulut. Selain menu bbq dan suki kalian juga bisa mengambil makanan yang sudah matang lo, ada french fries, katsu, dan fried chicken.

kasai indonesia
Sisa 10 menit sebelum waktu habis kita bakalan diberi tahu sama pelayannya jadi tenang deh kalau makan disini. Oke, overall makan bbq dan suki disini enak dan bikin nagih sih, variannya cukup banyak jadi kalian nggak akan bosen. Jadi buat kalian yang mau coba makan ayce enak dan murah Kasai bisa jadi pilihannya!

Ini dia video lengkapnya!

Opening Hours
11:00 - 22:30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data