Filters
Browse Culinary Post
0 star (from 0 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Siapa yang suka sama makanan yang unyu-unyu enak ini? Surabi Gatel ini pas banget untuk kamu yang pengen cobain surabi yang berbeda dari surabi pada...

Posted on 21 August 2017, 16:40:32

who1100
Tourist
4 star (from 1 people)
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Category: halal

1 porsi bebek bakar di Ayam dan Bebek Goreng Pak Thori, ini memiliki tekstur daging yang sangat lembut dan empuk, bumbunya juga merasuk ke dalam...

Posted on 21 August 2017, 16:39:10

leon
Tourist
0 star (from 0 people)
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia
Category: halal

1 Matcha Anmitsu ini memang unik dan cantik bikin aku penasaran sama rasanya apakkah enak? langsung aja deh aku cobain dari pada penasaran!

Posted on 18 August 2017, 16:19:26

albertak
Sightseeing
0 star (from 0 people)
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia
Category: halal

Es krim ini sangat unik yaitu menggunakan cone berbentuk J,V dan U. Hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda saat menyantap es krim satu ini.

Posted on 18 August 2017, 16:14:42

3 star (from 1 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: halal

Serasa cafe ini unik karena menyediakan salad bar di bagian kasirnya sehingga saya bisa memilih dan mengisi sendiri salad yang saya suka.

Posted on 16 August 2017, 15:18:51

0 star (from 0 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: halal

Bingung mau cari tempat kuliner apa saja yang menarik diindonesia? Nah kali ini saya akan menjelajahi beberapa tempat yang keren dan wajib untuk...

Posted on 16 August 2017, 10:49:36

ciciliaangelin
Sightseeing
3 star (from 1 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Bubur ayam Agus ini wajib banget deh kalian cobain kalo ada di kota Malang di jamin kalian akan doyan sama hidangan buburnya yang wuenak!!!!

Posted on 15 August 2017, 14:42:17

sisil
Traveler
0 star (from 0 people)
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia
Category: halal

Ragusaaaa.... Siapa yang udah nyoba cafe yang satu ini? Jangan ngaku kekinian kalo ngak nyobain es krim yang ada di ragusa ini. Cafe Ragusa ini...

Posted on 15 August 2017, 13:52:19

nur
Sightseeing
0 star (from 0 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: halal

The Peak ini memiliki banyak sekali menu yang di sajikan disini seperti Sirloin, Tenderloin, Rib eye, dan steak kobe.

Posted on 14 August 2017, 16:44:46

mummyz
Tourist
0 star (from 0 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Kota Malang memang tidak pernah habis-habisnya memberikan kuliner yang enak nah kalian lagi cari kuliner yang terkenal dan enak di kota Malang.

Posted on 14 August 2017, 16:30:22

sisil
Traveler