Ropang OTW : Tempat Hangout Asik di Tebet dengan Berbagai Menu!

ropang otw jakarta

stella | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
23 May 2019


Ropang OTW : Tempat Hangout Asik di Tebet dengan Berbagai Menu!
Tempat hangout seru!

Kemarin lagi di daerah Tebet dan lagi bosen banget kan pengen hang out sama temen-temen. Kebetulan di Tebet ada salah satu tempat yang kelihatannya asik dan aku belum pernah kesana. Namanya adalah Ropang OTW. Kalau lihat reviewnya sih bagus dan tempatnya cukup asik so kami langsung berangkat kesana.

ropang otw jakarta
ropang otw jakarta
Untuk lokasi persinya Ropang OTW ini berada di Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet Timur. Gampang banget nyarinya jadi nggak usah bingung. Begitu masuk tempat parkirnya yaa lumayan luas sih jadi cukup gampang cari parkirnya. Kalau dalemnya juga enak karena ada dua lantai jadi kalian bisa pilih mau didalem atau outdoor di lantai 2.

ropang otw jakarta
Kalau yang di lantai satu kita bisa lihat kitchennya karena di Ropang OTW ini menggunakan konsep open kitchen. Seru sih aku paling suka cafe atau resto yang kayak gini. Untuk meja dan kursinya juga banyak jadi bisa banget nih kalau bawa orang ramai-ramai.

ropang otw jakarta
Di Ropang OTW ini nggak hanya jual roti panggang seperti namanya tapi ada makanan berat juga. Aku sebutin beberapa menu di Ropang OTW. Pertama ada nasi goreng teppan dengan berbagai toping seperti ayam, sosis, kornet, atau dengan tambahan keju mozarella. Yang kedua ada menu seperti sate taichan ayam, pisang panggang, pisang roll, cireng bumbu rujak, bubur ayam, indomie dengan berbagai toping, roti celup kopi susu atau coklat, baso aci, dan masih ada yag lain. Nah untuk ropangnya sendiri atau roti panggangnya ada roti panggang manis, roti panggang asin, dan roti panggang pandan. Setelah pilih rotinya kalian bisa pilih toping atau isiannya seperti nougat, meisis, srikaya, milo, keju, durian, indomie, telur keju, telur kornet, atau kalian bisa mix 2 varian. Oiya disini roti panggangnya kalian nggak perlu beli yang ukuran besar melainkan bisa beli per ukuran dari kecil, sedang, besar. Tenang aja harganya dipatok berbeda kok. Selain ropang ada juga bolu panggang yang nggak kalah menarik.

ropang otw jakarta
Kemarin kami pesen ropang nougat, ropang meisis, dan juga bolu panggang karena penasaran sama rasanya. Selain itu juga pesen menu lain seperti nasi goreng teppan ayam, cireng bumbu rujak, dan juga pisang coklat. Untuk minumnya aku pesen milo dinonya.

ropang otw jakarta
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya menu yang kami pesan datang. Pertama aku nyobain yang roti panggang nogatnya karena terlihat menarik banget. Rasa rotinya lembut dan besar, topingnya juga banyak alias nggak pelit. Kacanganya ditumbuk halus tapi masih ada yang berbutir jadi terasa crunchy didalam. Dan creamnya nggak terlalu manis jadi enak dan pas banget sih ini. Yang meses juga nggak kalah enak, tentu saja nggak pakai meses abal-abal ya, disini mesenya enak dan coklat banget jadi enak juga dimakan bareng rotiya yang soft dan gurih terkena butter.

ropang otw jakarta
Nah kalau si nasi goreng teppan ayam ini menurut aku porsinya nggak terlalu besar dan nasinya terlalu lembek. Tapi soal rasa boleh sih, dan toping ayamnya juga cukup banyak. Yang bikin seneng disini platingnya menggunakan piring jadul jadi beneran mirip sama roti nougat yang terkenal di Bandung kalau kalian tau. Untuk si milo dino ya boleh lah, milonya terasa bukan Cuma manis aja. cocok deh pokoknya.

Oke buat kalian yang cari tempat hang out murah dan banyak pilihan menu di daerah Tebet bisa banget nih jadikan Ropang OTW sebagai referensi.

 

Opening Hours
11:00 - 23:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY