Waroeng Diggers, Cafe Hollywood Ala Bandar Lampung

waroeng diggers bandar lampung

Melanie | Sightseeing
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia | halal
21 May 2019


Waroeng Diggers, Cafe Hollywood Ala Bandar Lampung

Nongkrong-nongkrong lagi yuk! Beberapa waktu lalu, aku sempet share pengalaman nongkrong seru ala anak muda Palembang di South Station, kali ini aku mau share pengalaman nongkrong seru di kota sendiri yaitu Bandar Lampung. Sebenernya di Bandar Lampung ada banyak banget cafe atau tempat nongkrong seru, tapi yang baru-baru ini aku sukai adalah nongkrong di Cafe Diggers.

Video by Djeke Abillah

Cafe Diggers atau dikenal dengan Waroeng Diggers ini berlokasi di Jalan Way Sungkay, Kota Bandar Lampung. Carinya gampang banget kok guys, kalo kalian tahu Warung Makan Mbok Wito Pahoman, nah itu tinggal lurus ke arah Novotel Lampung. Sekitar beberapa meter dari rumah makan tersebut, di sebelah kiri jalan ada KPPN Bandar Lampung dan di sebelah kanan ada LPMP Bandar Lampung. Setelah LPMP, ada Nudi dan ada jalan masuk lurus lewat Griya Liwet. Mentol lewat Griya Liwet, kalian akan menemukan lokasi Waroeng Diggers.

waroeng diggers bandar lampung

Waroeng Diggers ini mengusung konsep Hollywood Lampung, ngga heran kalo banyak yang menyebut cafe ini sebagai Cafe Hollywood ala Lampung. Dilihat secara lokasi aja nih, cafe ini berdiri diatas ketinggian tanah dengan kontur tanah miring. Karena lokasinya yang ada di ketinggian, maka pemandangan yang tersaji pastinya keren banget. Kalian bisa melihat pemandangan Kota Bandar Lampung terutama daerah Laut Teluk Lampung dan gunung yang ada di Lampung. Instagramable banget lah pokoknya!

waroeng diggers bandar lampung

Tempat duduk yang disediain ada tiga jenis, ada yang untuk keluarga, saung bambu dan ada yang di tengah-tengah lapangan. Sebenernya sih enak-enak aja kalo nongkrong di area outdoor begini, tapi ngga enaknya kalo cuaca lagi mendung resikonya bisa keujanan guys. Jadi kalo mau nongkrong di area outdoornya, mending kalian dateng saat cuaca cerah.

waroeng diggers bandar lampung

Karena yang dateng kesini kebanyak anak-anak muda, jadinya nama-nama menunya dibuat menarik. Seperti diberi tambahan kata-kata merah merona atau merah delima dan lain sebagainya. Menu yang ditawarkan juga beragam guys, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, seperti steak, nasi goreng, mie goreng, siomay hingga pempek. Dan menu yang paling best seller di cafe ini adalah Es Krim Gorengnya yang sangat memanjakan lidah.

Beberapa menu di Waroeng Diggers ini enak banget menurut aku dan rekomended buat kalian coba. Ada Ayam bakar Maroek Salad plus kentang dan nasi putih. Jadi makanan ini terdiri dari nasi putih, kentang, ayam bakar dan potongan sayuran segar. Rasa ayam bakarnya enak banget sih menurut aku guys, cuma agak berat yaa soalnya double karbo, ada kentang dan nasi.

waroeng diggers bandar lampung

Menu lainnya yang wajib kalian coba adalah Spaghetti Goreng. Menurut aku sih rasanya lebih kayak mie goreng biasa, tapi mienya diganti sama spaghetti. Ada potongan ayamnya dan taburan keju diatasnya. Rasanya lebih kayak Spaghetti lokal sih.

waroeng diggers bandar lampung

Sambil menikmati hidangan favorit kalian plus ada pemandangan yang super menawan, kalian juga akan ditemani dengan iringan musik kekinian. Biasanya sih tiap aku nongkrong akhir pekan disana ada live music yang siap menghibur pengunjung yang datang. Kadang juga mereka mengadakan nonton bareng sepak bola. Seru banget pokoknya kalo buat nongkrong rame-rame bareng temen.

waroeng diggers bandar lampung

Selain itu, cafe ini juga punya fasilitas yang cukup lengkap. Ada mushola, toilet, parkiran luas, tempat bermain anak hingga spot wedding atau acara-acara penting lainnya. Untuk harganya pun masih cukup terjangkau, soalnya emang cafe ini target pasarnya ke anak muda. Harga menu makanannya kisaran 20 ribu - 100 ribu.

Gimana? Cocok banget kan Waroeng Diggers ini buat acara buber kalian? Yuk buruan dateng!

Opening Hours
Minggu - Jumat : 11.00 - 23.00 Sabtu : 11.00 - 24.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.