Mie Naripan : Mie Legendaris Bandung Sejak 1995!

mie naripan bandung

shania | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | non_halal
20 May 2019


Mie Naripan : Mie Legendaris Bandung Sejak 1995!
Yang udah lama tinggal di Bandung pasti tau kuliner yang satu ini!

Kulineran di Bandung rasanya nggak pernah bosen. Ada banyak sekali kuliner di Bandung yang siap memanjakan wisatawan saat berkunjung kesini. Mulai dari jajanan baru, hingga jajanan legendaris tersedia lengkap di Bandung. Tinggal pilih deh kalau di Bandung mah.

Bicara soal legendaris, ada warung mie yang cukup lama berdiri di Bandung. Pas jaman kecil, pernah satu kali mampir ke warung mie ini. Dan sekarang masih ada keberadaannya. Nama tempatnya adalah Mie Naripan. Buat kalian yang suka mie, pasti tau lokasi kuliner yang satu ini. 

Mie Naripan berlokasi di Jalan Naripan No 108, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Kuliner yang satu ini berkembang pesat. Dulunya, Mie Naripan ini cukup kecil tempatnya. Tapi kini, tempatnya diperlebar hingga 100 meter persegi. Tempatnya cukup menampung hingga kurang lebih 100 orang. Bisa banget kalau mau bikin acara disini! Yang belum tahu lokasinya, bisa cek google maps untuk tahu lokasi dari Mie Naripan ini ya. 

mie naripan bandung

Sejak berdirinya Mie Naripan hingga saat ini, cita rasa Mie Naripan tetep jadi favorit pelanggan. Yap, pelanggannya memang sudah banyak. Mie Naripan mempertahankan resep dari pendahulunya. Wajib banget kalian coba, kalau kalian tahu rasanya pasti ketagihan deh. Makin penasaran kan kalo ngga dicoba? hihi. 

Yang bikin Mie Naripan enak selain bumbunya adalah tekstur mienya. Bener bener tekstur mie yang aku suka. Mie yang ada di Mie Naripan ini dibuat sendiri oleh pemilik alias home made. Nggak heran kalau rasanya beda kayak mie lainnya. Tekstur mienya kenyal, tebel, tapi juga nggak alot, enak deh. bebebrpaa kedai mie yang menggunakan mie masakan sendiri juga aku suka. Karena sih kalau mie home made lebih cocok aja ke lidah. Baik tekstur maupun rasanya. 

mie naripan bandung

mie naripan bandung

Masuk ke Mie Naripan, kalian akan disuguhkan dengan beberapa menu yang cukup asing kalau kalian nggak tahu. Menu mie mie an banyak sekali tentunya. Meskipun judulnya Mie Naripan, tapi disini nggak hanya menjual mie kok. Ada menu Nasi Putih, Cap Cay, Nasi Goreng, Fu Yung Hai, dan masih banyak lagi. Kalau kalian makan babi, kalian juga bisa mendapatkan beberapa menu babi disini. Ada Nasi Goreng Babi, Babi Kecap, Bihun Goreng Babi, Bihun Goreng Babi, Cap Cay Babi, dan masih banyak lagi. Makanan halalnya juga nggak kalah banyak kok. Tenaang hihi. 

Mie Yamin dan Mie Kuah Naripan menjadi menu favorit di Mie Naripan ini. Mie Kuah Naripan memiliki rasa yang cukup enak. Dnegan kuah berbumbu yang nggak terlalu kental, menu yang satu ini seger dan wajib dicoba. Kalau pesen menu ini, jangan lupa tambahkan saus dan sambal agar perpaduan rasa jadi makin yummyyyy. 

mie naripan bandung

Pilihan minum yang ditawarkan juga tak kalah banyak. Mulai dari aneka jus. Ada jus apel, mangga, melon, nanas, lemon, nangka, dan buah lainnya. Ada juga minuman Kopi, Susu Soda, Cincau, Lidah Buaya, Teh, Tape, dan masih banyak lagi. Makin terpuaskan rasa lapar kalian dengan lezatnya berbagai menu di Mie Naripan. 

Budget yang perlu kalian siapkan antara Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,- saja untuk berdua. Dengan itu, kalian udah bisa nyobain lezatnya Mie Naripan yang legendaris beserta minumnya yang tak kalah segarr. 

Mie Naripan kini cukup mudah ditemui karena memiliki beberapa cabang. Beberapa cabang di Bandung diantaranya Riau Junction, RE Martadinata, Kota Baru Parahyangan. Selain itu, masih ada cabang di Jakarta yakni di Jakarta Utara. Cari Mie Naripan dengan cabang terdekat di kota kalian deh! Selamat mencoba gengsss!

Opening Hours
07.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.