Warju Malang: Sasaran Pecinta Keju!

warung keju malang

pian | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 May 2019


Warju Malang: Sasaran Pecinta Keju!
Pecinta keju? Ini surga dunia kalian!

Akhirnyaaa, setelah sekian lama nggak main ke kota kenangan, kali ini aku berkesempatan lagi untuk main ke Kota Malang ini. Banyak yang berubah dari Malang. Jalanannya, hingga banyaknya kuliner yang muncul dan berkembang pesat di Malang. Kali ini aku lagi ada di Malang Kota, lagi ada acara sih. Niatnya sekalian mau cari kuliner yang agak hits di Malang. 

Setelah buka-buka sosial media instagram, nemulah salahsatu akun nih @warjumalang. Kaluan tahu nggak sih apa itu warju? Warung Keju guys artinya hehe. Kalau dilihat di indtagramnya sih, kuliner yang satu ini cukup ngehits di Malang. Langsung aja deh cek lokasi di google maps. Alamatnya ada di Jalan Dewandaru, Malang, Jawa Timur. Tepatynya ada di samping alfamart Dewandaru. Warung Keju Malang ini buka tiap hari temen temen, dari mulai pukul 11 siang sampe pukul 10 malam. Kayaknya sih cocok banget buat kalian yang cari tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang cozy. Ets, tapi kalo ramadhan gini jam bukanya beda ya. Mulai dari pukul 4 sore sampe pukul 4 pagi. Yang mau buka puasa atau sahur disini bisaa banget kok.

warung keju malang

Setelah ajakin temen dan cari tempatnya, ketemu juga deh Warung Keju Malang ini. Tempatnya emang cukup sederhana dan mungil, tapi bisa menampung banyak orang kok. Setibanya di lokasi, entah kenapa aku udah mencium bau bau keju wkwk. Yash, kalau namanya aja Warju atau Warung Keju, kayaknya sih menu yang ada disini mengandung keju semua ya. 

warung keju malang

Tempatnya cukup unik dan instagenic. Mulai dari buku menunya, mejanya, hingga tempatnya. Bakalan cozy banget sih kalau tempatnya kayak gini. Sebagai pecinta keju, kayaknya kali ini aku nemu tempat yang tepat wkwkw. Btw, ternyata beberapa temenku yang ada di Malang juga suka makan disini lho. 

warung keju malang

Menu andalan dari Warung Keju Malang ini adalah menu Nasi Ala Warju. Untuk menu yang satu ini, isiannya terdiri dari 20% butter rice , 20% yellow cheese sauce, 20% chicken katsu, dan sisanya 40% mozarella cheese. Waaaah. Denger sebutannya aja aku udah nggak kebayang gimana rasanya. Nasi Ala Warju juga manjadi salah satu menu yang aku pesan kemaren. Nasi Ala Warju dibandrol dengan harga Rp 23.000,- per porsinya. Dapet porsi yang banyak dan kenyang kok dengan harga segitu. Menu Nasi Ala Warju emang sangat recomended. Mozarellanya yang meleleh sempurna wajib banget kalian coba. Apalagi tambahan chicken katsunya, bikin menu yang satu ini makin enak di lidah. 

Masih banyak menu lain yang bisa kalian pilih guys. Ada Ayam Saus Bolognaise, Chicken Wings, Ayam Saus Barbeque, Ayam Saus Keju, Kulit Crispy Spesial Keju, Macaroni Spesial Keju, Pasta Yellow Cheesy. Nahhh yang aku rekomendasikan lagi adalah menu chicken wingsnya nih. Menu Chicken Wings disini ayamnya berbalut keju gitu, dijamin kalian bakal sukaaa kalau doyan keju. Menu yang satu ini juga banyak diminati pengunjung lain, enak sih!

Buat kalian yang nggak terlalu suka keju, kalian bisa nyobain lezatnya Ayam Saus Barbeque. Menu yang satu ini enak banget. Saus barbequenya lebih terasa dibandin mozarellanya. Cocok banget dicoba bagi kalian yang nggak terlalu suka keju nih. 

warung keju malang

Gimanaa, baca reviewku udah ngiler belum? Sajian menu di Warung Keju Malang ini emang enak sih. Porsinya juga pas sesuai harga. Warung Keju Malang ini baru setahun buka tapi rame dan hitsnya hingga saat ini. Yakin kalian nggak mau coba? 

Warung Keju Malang juga tersedia di gofood ya. Kalau kalian mager atau lagi nggak ada kendaraan, delivery aja pake gofood! Tinggal diam di rumah, sajian menu lezat dari Warung Keju Malang siap meluncur ke perut kalian haha. Kalau ke Malang, jangan lupa cari lokasi dari Warung Keju Malang dan cobain lezatnya keju disini ya!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.