Kedai Bakso Nawak: Bakso Jumbo dengan Berbagai Isian.

kedai bakso nawak

chiwing | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 May 2019


Kedai Bakso Nawak: Bakso Jumbo dengan Berbagai Isian.
Yang tinggal di Malang, cobain ya!

Apa yang paling kalian inget dengan kuliner Malang? Kalau aku sih, bakso selalu jadi andalan. Ada beberapa bakso Malang yang jadi favoritku. Mulai dari bakso yang ada di Sawojajar, hingga bakso gerobag pun juga enak. Bakso Malang tuh kalo dirasain emang beda kuahnya. Seger dan khas aja gitu.
Semakin kesini, bakso di Malang juga semakin bervariasi bentuk dan olahannya. Seperti yang akan saya coba kali ini. Nama kedainya Bakso Nawak. Alamatnya ada di persimpangan Jalan Soekarno Hatta. Kayaknya kedai bakso yang satu ini masih cukup baru buka di Malang. Karena nama kedainya juga baru denger kali ini sih.

kedai bakso nawak

Kedai Bakso Nawak terkenal dengan bakso jumbonya. Selain itu, bakso filling kekinian dengan berbagai isi juga ada di
Kedai Bakso Nawak. Langsung aja pas liburan ke Malang kemarin aku cari lokasi si Kedai Bakso Nawak. Setelah ketemu, Ternyata rame juga lokasinya. Langsung masuk ke dalam untuk membaca dan memesan beberapa menu.

Bakso Wareg, adalah nama salah satu menu yang ada di Kedai Bakso Nawak. Bakso Wareg merupakan bakso dengan ukuran bola tenis. Kebayang kan kalian gimana kenyangnya? Hiya. Banyak pilihan isian dari Bakso Wareg ini. Ada isian daging cincang pedas, cabai rawit tumbuk, ada juga isian keju. Yang doyan keju, kalian wajib cobain yang isian keju ya, dijamin nagih deh yang satu ini.

Kalau aku, dimana-mana yang paling pengen aku cobain adalah bakso urat. Kedai Bakso Nawak juga menyediakan bakso Urat dengan ukuran yang super jumbo pula. Bakso Jumbo disajikan dengan gorengan, bakso kecil, dan tambahan isian lainnya serta ditambah kuah yang super gurih. Kuahnya terasa enak. Kaldu yang dibuat dari rebusan tulang sapi bener bener berasa.

kedai bakso nawak

Untuk harga menu satu porsi Bakso Wareg dibandrol dengan harga Rp 19.000,- hingga Rp 21.000,-. Ada juga menu Bakso Grudukan Hati yang dibandrol dengan harga Rp 15.000,- saja per porsi. Cukup ekonomis bukan? Porsi yang didapat juga cukup banyak, jadi jangan khawatir kelaparan.

Buat mahasiswa atau anak kos Malang yang lagi bokek nih, kalian juga bisa membeli satu menu paket. Dengan membeli menu paket, kalian hanya mengeluarkan uang Rp 14.000,- hingga Rp 15.000,- saja dan udah dapet satu porsi bakso dan satu gelas es teh. Menikmati bakso kekinian nggak harus mahal ternyata!

Kalian pasti nggak asing kan sebutan Kedai Bakso Nawak? Arti 'Nawak' pasti tahu anak Malang nih. Jadi Kedai Bakso Nawak sengaja memasukan ciri khas Kota Malang kedalam nama bakso. Nawak memiliki arti KAWAN dalam bahasa Malang. Hurufnya dibalik gitu, bacanya dari belakang.

kedai bakso nawak

kedai bakso nawak

Semakin kesini, Bakso Nawak semakin diminati oleh banyak penduduk Malang. Rencananya pemilik bisnis Bakso Nawak ini akan lebih mengembangkan usahanya. Salah satunya dengan cara membuan frozen bakso, yang bisa digunakan sebagai oleh oleh khas Malang nantinya. Carian gorengan campur nori juga siap meluncur dalam waktu dekat. Tunggu aja ya, cepetan cobain barangkali udah ada varian yang satu ini di Kedai Bakso Nawak!

Lokasi kedai yang sederhana ini mampu menampung banyak orang kok. Bisa banget kalau kalian mau ngadain buber disini. Mumpung lagi bulan ramadhan. Kerahkan semua team mu untuk mampir ke Kedai Bakso Nawak dan buka puasa sama Bakso Jumbonya hihi!
Buat kalian pecinta bakso, rasanya kayak ketemu surga bakso kalau ada di Kedai Bakso Nawak ini. Kalian bakal terpuaskan dengan lezatnya bakso yang super jumbo disini!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.