Makan Murah di Ayam Goreng Nelongso

ayam goreng nelongso

redjo | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 May 2017


Makan Murah di Ayam Goreng Nelongso
Konon katanya Malang itu surga kuliner yang murah, mau tau gimana sensasinya makan cuman bayar pake 10rb rupiah saja? ayo lihat ulasan saya dibawah ini.

Hi Dudes.. Setelah melepas penat di sumber air yang super jernih (Sumber Sira), saya dan teman-teman dilanda rasa lapar, akhirnya kita putuskan untuk coba explore kuliner di Kota Malang, disini kita coba cari yang "Tipis-tipis" saja alias murah ^^, Kita coba cari mengelilingi Kota Malang (sekalian jalan-jalan ^^), disitu kita menemukan "Ayam Goreng Nelongso" yang terletak didekat Universitas Kota Malang, tepatnya di jln Jl. Bendungan Sutami No.3A, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Selain murah, kuliner yang satu ini juga cocok buat pecinta pedas! Karena itu tempat ini selalu ramai, bahkan anda harus sabar mengantri untuk memesan menu. Disitu kita coba menu unggulan mereka yaitu "Ayam Goreng Nelongso" dengan harga 5rb saja menu ini berisi ayam goreng (cukup kecil sih), nasi putih (cukup banyak), serta sambal yang "luar biasa pedas". Mantap deh kalo kalian doyan pedess.

Menu lain juga tersedia disini seperti Lele/ Mujair Goreng + Cah Kangkung, Bebek Goreng / Bebek Bakar Rica-rica yang sudah sepaket dengan dengan nasi dan sambal khas, tersedia juga Cah Jamur, Cah Kangkung dan Terong Penyet, ada juga Jamur / Kulit Crispy buat cemilan, untuk minuman mereka cuman menyediakan Es Teh saja, anda juga bisa minta sambal tambahan (Gratis!), untuk harga menu diatas mulai dari 3rb (es teh), sampai dengan 17rb (menu bebek).

Menurut pendapat saya dan teman-teman cukup puas makan disini, selain dengan harganya yang murah, menunya yang cukup banyak juga sambalnya yang mantap pedasnya, pelayanannya pun cukup ramah, tidak heran kalau tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, bahkan mereka juga membuka beberapa cabang lain di Kota Malang seperti Jalan Raya Dieng, Jalan Borobudur dan sekitaran Jalan Bendungan Sigura-gura (kampus ITN), katanya mereka juga buka cabang di Surabaya loo.

Wah, yang paling saya suka adalah varian sambalnya yang sangat beragam dan itu gratis tis tis...... Bnayk banget guys varian sambalnya, ada Sambal Pencit, Sambal Bawang, Sambal Korek, Sambal Teri, Sambal Ebi, dan masih banyak lagi looo. Cukup menggiurkan bukan?

Oh iya.."Ayam Goreng Nelongso" juga menyediakan jasa delivery lho. BTW kalau anda sedang berlibur di Kota Malang dan mencari kuliner yang murah sangat disarankan buat mampir ke tempat ini yaa, cobain sensasi sambalnya guys! hehe.

Opening Hours
Buka 24 Jam Setiap Hari
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY