Nasgor Bangor Malang, Nasi Goreng Kekinian ala Kota Apel

nasgor bagor malang

saqr | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 May 2019


Nasgor Bangor Malang, Nasi Goreng Kekinian ala Kota Apel
lagi di kota malang, wajib cobain nasgor bagor malang.

Kulineran di Malang emang gak ada bosen-bosennya. Kalau biacara soal Malang, ada beberapa tempat yang jadi tempat favoritku untuk kulineran. Ada taman sulfat, ada jalan suhat, banyak deh tempat tempat yang menyimpan kuliner enak di Malang. 

Ada yang suka makan nasgor? Yap, kalo aku emang suka banget. Nasgor dan bakso adalah maanan yang sama sama enak dan nggak bisa ditolak. Biacara soal nasgor nih, aku pribadi suka semua nasgor. Baik yang ada di resto maupun gerobak pinggir jalan. Yang nggak aku suka cuman yang nasinya lembek. Kalo bumbu sih aku suka semua *selera macam apa ini haha. 

Di Malang, ada nasgor yang bikin aku cukup penasaran. Awalnya aku nemuin nasi goreng ini lewat aplikasi grabfood. Tapi nggak jadi beli, pengen langsung nyobain ke tempatnya. Kalau dilihat sekilas sih kayaknya enak, Nasgor Bangor namanya. Bisa banget dipesen lewat grabfood / gofood buat kalian yang mager atau yang padat sama kerjaan. 

nasgor bagor malang

Nasgor Bangor memiliki 3 cabang di Malang. Ada di Jalan Bendungan Riam Kanan No 4, Jalan Kalpataru No 62, dan satu lagi di Taman Jajan Al Fatih Melati. Terserah deh mau cobain yang mana karena saya rasa semua sama wkwk. Ets ada yang perlu diinget: SENIN TUTUP guys! Jangan nyari pas hari Senin berarti ya hehe. 

Nasgor Bangor bukan nasi goreng biasa menurutku. Udah bisa dibilang masuk ke nasi goreng modern haha apasih nasi goreng modern? Jadi, packaging Nasgor Bangor ini kalau dibungkus bawa pulang kotaknya lucu dan kekinian banget. Kotak nasgor berwarna merah yang ditambah dengan kalimat kutipan atau quotes ini keren sih konsepnya. Nggak cuma itu, doi juga aktif di instagram. Memposting foto, video, menu, gerai, dan berbagai info mengenai Nasgor Bangor, dan desain feedsnya kece pula!

nasgor bagor malang

Sesampainya disini, ada pilihan menu yang bisa kalian pilih. Sebagai pecinta nasgor nih, dilema banget karena cukup banyak pilihan nasgornya, haha pilih nasgor aja dilema belum pilih jodoh *etz. Ada menu Bangor Usil (topping usus nih, pecinta usus wajib coba), Bangor Udik (topping paha fillet), Bangor 01 (kalau ini konsepnya lucu juga nih, maksud dari 01 adalah zero-one = jero-an = topping jeroan!), selanjutnya ada menu Bangor Tiluk (orang Malang harusnya tahu, tiluk dibalik jadi kulit, haha benar topping kulit). Karena kami dateng berbanyak, akhirnya nyicipin semua menu deh, dan sengaja buat nggak milih menu yang sama wkwk.

nasgor bagor malang

Selama proses pembuatan menu yang kami pesen, baunya udah semakin kemana-mana wkwk. Pembeli di Nasgor Bangor ini cukup banyak ternyata. Yang padet sih bapak bapak ojol, kapan kapan juga mau gofood / grabfood ah kalo mager wkwk. Penjual menyiapkan makanan dengan sangat bersih menurutku. Karena kalo bersih gini kan pembeli jadi tenang.

Setelah nunggu beberapa menit (nggak lama banget kok), akhirnya makanan yang kami pesen dateng. Karena kami semua doyan pedes nih, jadi snegaja pesen yang pedes semua. Yang pertama kali aku perhatikan adalah tekstur nasinya. Tekstur nasi dari Nasgor Bangor ini misah. Paham nggak sih? Kan kalau nasi goreng emang paling enak yang nasinya misah alias nggak lembek gitu ya. Untuk tekstur nasinya TOP sih!

nasgor bagor malang

Lanjut ke bumbu. Meskipun Nasgor Bangor termasuk nasi goreng modern seperti yang kubilang di awal, tapi rasanya enak kok. Rasanya tetep kayak nasi goreng pinggir jalan yang dimasak dengan sepenuh hati *eaa. Bumbunya pas banget, gurih tapi juga nggak terlalu asin. Pedesnya juga enak, nampol!

Waduuuh, nggak heran kalau banyak banget peminatnya. Kalau makan disini, soal porsi sih bisa dibilang banyak untuk cewek dan pas buat cowok. Porsinya banyak kok. Mungkin kalau dibungkus keliatan kayak sedikit gitu, tapi kalo di piring porsi jumbo banget sih. 

Bisa banget kalian coba kalau ke Malang! 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.