Break Time Coffee Shop, Tempat Ngopi Kekinian di Aceh

Break Time Coffe Shop

rudibelawan | Sightseeing
Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia | halal
07 May 2019


Break Time Coffee Shop, Tempat Ngopi Kekinian di Aceh
Nongkrong santai kekinian, paling enak di Break Time Coffe Shop.

Kalo biasanya di Aceh aku suka mengulas soal kulinernya yang super lezat, sepeti Mie Aceh dan Ayam Tangkap, kali ini aku mau share ulasan yang beda nih guys, yaitu soal tempat nongkrong asyik di Aceh. Sebenernya aku ngga sering-sering banget nongkrong, jadinya aku belum banyak mengunjungi tempat hits di Aceh, cuma baru-baru ini beberapa temenku ngajakin buat ngopi di sebuah cafe bernama Break Time Coffee Shop.

Break Time Coffe Shop

Cafe ini berlokasi di Jalan H Muhammad Hasan no 10A, Banda Aceh. Coffee Shop ini punya konsep dan desain yang kekinian, ngga heran kalo selalu rame pembeli, mulai dari sore hingga malam hari. Kebanyakan yang nongkrong disini emang anak-anak muda milenial, tapi ada juga beberapa orang tua atau keluarga muda yang nongkrong sambil membawa bayi mereka.

Break Time Coffe Shop

Break Time Coffee Shop ini punya konsep bar dengan paduan warna biru, cokelat dan kuning yang mendominasi diseluruh ruangan yang mulai dipenuhi pengunjung. Untungnya, pas aku dan temen-temen sampe sana, kami masih kebagian tempat duduk. Pas udah duduk, pelayan langsung dengan sigap memberikan buku menu untuk kami pesan.

Break Time Coffe Shop

Karena konsepnya adalah Coffee Shop atau Kedai Kopi, maka menu minuman yang paling dominan adalah segala hal berbau kopi. Tapi buat kalian yang ngga minum kopi, kalian juga bisa pesen menu non-coffee seperti coklat, teh, jus dan masih banyak lagi lainnya. Kami pun memesan minuman dan beberapa snack, karena emang niatnya kita cuma nongkrong bukan mau makan berat.

Break Time Coffe Shop

Ohya, untuk harga yang dipatok untuk menu-menu disini juga ngga terlalu mahal kok guys, masih masuk akal dan ngga bikin kantong kering. Sambil nunggu pesanan kami, kami pun ngobrol-ngobrol kesana kemari. Maklum lah, udah lama juga aku ngga ngumpul bareng temen-temen. 

Well, kemaren sih aku ngga nyobain kopinya guys soalnya tiap aku minum kopi, aku ngga pernah bisa tidur on time, jadinya aku pesen coklat aja daripada malamnya ngga bisa tidur dan besok telat ngantor. Hahaha.. Ohya, hal yang aku suka dari cafe ini adalah pelayanannya yang cepat, padahal saat itu kondisi cafenya cukup banyak pengunjung.

Aku pesen Hot Chocolate dan kentang goreng. Kalo ngomongin kentang goreng sih, menurutku dimana-mana sama aja ya. Renyah dan gurih, ditambah saos sambal botolan yang bikin rasanya makin nendang. Bedanya, porsi kentang goreng disini cukup banyak dan mengenyangkan guys. Lalu, untuk coklat panasnya juga cukup tasty. Ngga terlalu manis tapi juga ada rasa pahitnya. Pokoknya pas banget takarannya menurutku.

cafe di aceh

cafe di aceh




Beberapa temen-temenku ada yang pesen dimsum, Jus buah naga, avocado coffee dan Ice Strawberry Tea. Sempet cicipin Avocado Coffe punya temenku soalnya penasaran banget, jarang-jarang ada kopi rasa alpukat. Rasanya enak banget, alpukatnya terasa tapi juga ada sedikit rasa kopinya. Mantap lah.

cafe di aceh


cafe di aceh

cafe di aceh

Overall, tempat ini cukup rekomended buat nonkrong kalo kalian lagi berwisata ke Banda Aceh. Tempatnya nyaman banget dan cukup instagramable, biasanya cewek-cewek suka nih. Menu-menunya pun variatif dan harganya terjangkau. Cocok banget lah buat ngabisin weekend bareng temen-temen terdekat atau bareng pasangan kalian.

Nah, kalo kalian main ke Banda Aceh, jangan lupa mampir ke Break Time Coffee Shop ya guys. Kedai kopi ini buka setiap hari Minggu - Kamis mulai jam 1 Siang sampe jam 11 malam. Sementara kalo di hari Jumat - Sabtu tempat ini tutup jam 12 malam.

Video by Break Time

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.