albertak
albertak | Sightseeing
Madiun, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.15 K0

Lezatnya Nasi Pecel Yu Gembrot Madiun

nasi pecel yu gembrot

Guys kali ini saya berada di kota Madiun Jawa Timur. Nah kali ini saya akan mencari kuliner Nasi Pecel Yu Gembrot yang sangat terkenal sekali dikota Madiun!
Post Content

Bicara Kabupaten atau Kota Madiun, tidak akan lepas dari kuliner khasnya yang sangat lezat sekali guys. Nah salah satunya adalah Nasi Pecel. Di kota ini ada warung Nasi Pecel yang sangat terkenal sekali guys yaitu Nasi Pecel Yu Gembrot yang jadi langganan para artis dan pejabat Indonesia. Keren banget kan guys? Hehehe. Nah kali ini giliran saya yang akan mencobanya.

Karena udah penasaran banget, langsung aja masuk ke tempat ini guys. Waah lumayan luas juga tempatnya. Banyak sekali pelanggan yang lagi ngantri hehehe, Luar biasa. Meskipun warung ini jadi langganan para artis dan pejabat namun tempat makan yang satu ini terkesan sangat sederhana sekali guys. Dua meja dikelilingi kursi pelastik jadi tempat penggunjung dan di sisi utama, meja besar tempat bahan-bahan nasi pecel diletakan pemilik.

Nah guys saya langsung aja ke ibunya yang jualin hehehe. Pesen 1 Nasi Pecel Yu Gembrotnya. Uantri guys jadi kalian yang kesini harus sabar ya hehehe. Wah wah wah saya udah dapet pesanan saya nih. Makin gak sabar ingin segera menyantapp. 

Dari tampilannya sih hampir sama dengan menu Nasi Pecel pada umumnya. Yakni nasi diselimuti sayuran lalu di lumuri bumbu pecel. Karena perut udah pada demo nih. Langsung saja saya menyantapnya. Hmmm apa saya bilang hampir sama guys rasanya namun Nasi Pecel Yu Gembrot ini rasa manis pada bumbunya nendang bangeeeeet hehehe. Masalah lauk, para pelanggan bisa memilih sesuai selera kalian masing-masing guys seperti tempe, daging, telur dan rempeyek kacang. ASik kan, bebas milih juga lhoo!

Yang paling saya suka adalah penyajiannya yang juga sangat tradisional sekali guys yaitu menggunakan daun pisang segar yang di pincuk. Wah wah wah... unik sekali ya guys, berbeda dengan Nasi Pecel pada umumnya.

Video : MakanLagi

Nasi Pecel Yu Gembrot ini di bandrol dengan harga 10 ribuan aja per porsinya. Bagaimana? Penasaran kan? Yuk langsung aja dateng di Nasi Pecel Yu Gembrot ini yang berlokasi di area Pasar Besi, tempatnya di pinggir Jalan Imam Bonjol Kota Madiun, Jawa Timur.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 07.00-21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data