Eiger Coffee MERR. Tempat Ngopi Seru Dengan Interior Estetik.

eiger coffe merr

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Apr 2019


Eiger Coffee MERR. Tempat Ngopi Seru Dengan Interior Estetik.
menikmati secangkir coffe di Eiger coffe merr, sambil melihat interior estetik disini.

Holaa, review kali ini kulinernya gak di Jombang lagi wkwk. Sekarang saatnya review kuliner di kota rantau, Surabaya. Bukan kuliner makanan berat atau makanan enak ya. Kali ini kulinernya tentang kopi. Setelah nyobain Essemu Kopi di Jombang kemaren, aku masih penasaran sama kopi kopi lain yang belum pernah aku cobain. Tapi salahsatu store brand terkenal Eiger yang baru saja buka coffee shop di Surabaya juga bikin aku penasaran sama rasa kopinya.

Kemaren siang, aku nyempetin dateng ke Eiger Coffee Merr Surabaya bareng temen-temen. Buat yang nanya lokasinya, kalian bisa cek google maps ya, deket sama kampus STIKOM Surabaya. Ada di Jalan Ir Soekarno atau daerah MERR Surabaya. Awalnya sih niat mau cari diskonan di store Eiger, eh tertarik sama desain cafenya juga yang dari luar terlihat estetik. 

Dari store Eiger, kami bingung jalan menuju cafe, kukira gedungnya beda sama Eiger Store eh ternyata sama dong wkwk. Jadi, pintu masuk ke Eiger Coffee Merr ini ada di belakang ruang brand bodypack, coba dateng deh, seru lokasinya. Eiger Coffee Merr ada di lantai 2, jadi pengunjung harus naik tangga dulu nih. Nih aku liatin tangganya, estetik juga loo. 

eiger coffe merr

eiger coffe merr

eiger coffe merr

eiger coffe merr

eiger coffe merr

Masuk Eiger dan naik ke lantai 2 dulu yaa. Cantik kan interiornya.

Paling seneng dateng ke tempat yang desainnya kece. Dari tangga sampe naik ke atas, Eiger Coffee Merr memiliki desain yang unik dan estetik. Tiap bagian dari lokasi Eiger Coffee Merr kayaknya didesain dengan detail, sukaaa. Nah pas di awal masuk aku gak sengaja baca tulisan 'BUY 2 GET 1 FREE' eh ternyata bener. Makin seneng lagi nih, haha!

Di atas, pengunjung akan disambut dengan barista dan sederet meja beserta kursi yang ngak kalah estetik dari temboknya wkwk. Ternyata oh ternyata, lokasinya cukup kecil yang di lantai 2 ini. Kalo liat dari luar aku ngira kalo dalemnya luas. Ets, tapi kerennya desain lagi lagi bikin aku puas sebagai pengunjung sekaligus penikmat interior, bukan penikmat kopi ya wkwk. 

eiger coffe merr

eiger coffe merr

eiger coffe merr

eiger coffe merr

 

Udah cukup ngomongin lokasi dan interior, sekarang kita bahas menunya. Waduh kalo ngomongin kopi banyak banget menu kopinya. Buat kalian para penikmat kopi mungkin Eiger Coffee Merr ini bisa jadi sasaran kalian. Kalo aku mah penikmat es kopi wkwk. Disini kami memesan banyak menu, karena emang datengnya berbanyak hehe. Kami memesan menu 2 CARTENZS, GREEN TEA, dan JAVA LATTE. Dan kami dapet bonus 2 cup Black Coffe, dan itu free! 

eiger coffe merr

Ini aku tunjukin menunya ya buat referensi kalian saat kesini. Bisa dibaca dan cari menu favorit kalian!

Sambil liat masnya menyiapkan menu, aku langsung gercep foto-foto lokasi, habisnya keren sih. Gak lupa temenku juga minta difoto dengan ootd kerennya wkwk. Si mas barista menyiapkan menu dengan detail. Ada asap asap gitu, apaya entahlah aku gak paham, mungkin cuma cowok yang paham soal perkopian hehe. 

eiger coffe merr

Yang pake sedotan itu menu CARTENZ yang terdiri dari espresso + milk + chocolate. Harganya Rp 21.000,- belum termasuk PPN 10%. Kami beli 2 CARTENZ dan dapet 1 cup BLACK COFFEE FREE. Black coffeenya yang ada di cup hijau pastel itu ya, lengkap dengan tatakan, sendok dan gula aren serta gula putih. 

eiger coffe merr

Trus kalo ini menu JAVA LATTEE yang terdiri dari espresso + milk + aren. Harga menu ini dibandrol Rp 20.000,- belum termasuk PPN juga ya.

eiger coffe merr

Selanjutnya ini menu green tea. Kalo liat komposisi di menu hanya tertulis green tea + water. Harganya Rp 16.000,- belum termasuk PPN. Nah ada cerita unik dari si green tea ini. Jadi pas menyajikan masnya ngasih green tea yang ice dan ternyata pesanan kami adalah yg hot. Si barista langsung mengganti menu yang dia buat, pake senyum pula. Keren pelayanannya!

eiger coffe merr

Dan inilah BLACK COFFEE (ice), bonus dari si GREEN TEA dan JAVA LATTE tadi. Ini FREE! Jadi kami beli 4 porsi minuman, jadi dapet 6 deh. Hayuk buruan kesanaa siapa tau masih promo! wkwk.  

Gelas yang digunakan cukup besar. Dengan harga sekitar segitu, worth it lah. Selain gelasnya besar, rasa kopinya juga enak kok. Mau deh kapan kapan ngopi dan nongkrong lagi di Eiger Coffee Merr. Syip. Oh iya, awal dateng kesini pengennya duduk di depan yang langsung keliatan jalan itu, tapi sayangnya full dan duduk di dalem deh. Tapi dengan duduk di dalem, kami jadi tau proses pembuatan kopi dan menu lain dangan detail. Baristanya juga ramah. Recomended banget buat kalian yang cari tempat nongkrong seru dan estetik di Surabaya! 

Opening Hours
buka jam 10 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.