Kuliner Surabaya: Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir

nasi goreng krengsengan pak sahir

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Apr 2019


Kuliner Surabaya: Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir
kuliner malam di surabaya!

Hallo temen-temen mau review kuliner di Surabaya lagi nih. Akhir akhir ini aku jadi giat nulis di GoTravelly, jangan bosen baca ya hehe. Kemaren malem aku sempet nyobain kuliner yang enak banget. Masih di Surabaya kok, karena emang aku lagi pengen explore kuliner Surabaya terus nih. 

Sebenernya juga gak sengaja nemu kuliner yang satu ini. Biasa lah ya, berawal laper di malam hari dan keliling Surabaya bareng doi demi mencari sesuap nasi, haha demi mencari makanan maksudnya. Nah pas lewat di Jalan Kapasan, Simokerto, Kota Surabaya, aku nemu kuliner yang cukup menggoda buat dicoba. Yang bikin aku tergoda adalah judulnya yakni Nasi Goreng Krengsengan. Udah lama banget nggak makan nasi goreng krengsengan. Oh iya, ternyata lokasi nasi goreng yang satu ini mudah banget dicari. Nama warung ini adalah Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir, bisa langsung cek google maps dan langsung dateng ke TKP ya hehe. 

nasi goreng krengsengan pak sahir

Pertama nyampe disini, langsung aja kami parkir kendaraan dan baca menu dari Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir. Menunya cukup banyak, kalian yang dateng kesini pasti seneng karena banyak pilihan wkwk. Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini menawarkan menu Nasi Goreng, Nasi Ayam Krengsengan, Nasi Goreng Krengsengan, Mie Goreng, Mie Goreng Krengsengan, Mie Kuah, Mie Bihun, dan Mie Bihun Krengsengan. Banyak bukan?

Karena kali ini aku nggak cuma dateng bareng doi, jadi mesen menunya agak banyakan nih. Aku memesan menu nasi goreng krengsengan yang dibandrol dengan harga Rp 23.000,- per porsi. Dan yang lain ada yang memesan menu Mie Goreng serta Nasi Ayam Krengsengan yang dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi. 

nasi goreng krengsengan pak sahir

pict : pergikuliner

Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini cukup terkenal di Surabaya deh kayaknya. Kalau aku lihat sih rame banget. Pas aku kesitu, aku juga harus ngantri beberapa menit untuk mendapatkan satu porsi makanan yang aku pesan. Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini buka mulai pukul 6 sore sampe pukul12 maleman gitu. Kata bapaknya, kalau menu yang dijual udah habis sebelum jam 12 ya bakal tutup, so yang mau cobain bisa langsung ke lokasi ya!

Sambil ngantri sambil mencium bau nasi goreng yang sedang dimasak tuh rasanya awesome banget, jadi makin laper haha! Untungnya menu menu yang kami pesan tersaji satu persatu. Udah ga sabar banget untuk menyantap lezatnya menu dari Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir. Langsung deh syikat!

kuliner di surabaya

kuliner di surabaya

Kalau nasi gorengnya sendiri cukup kerasa rasa dan bumbunya. Karena judulnya nasi goreng jawa, Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini memiliki bumbu yang pekat dan enak banget. Rasa krengsengannya gimana? Enak parah. Kalo disuruh dateng lagi untuk menikmati menu dari Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini aku mau kok. 

Dengan harga yang terbilang standar dan gak mahal, Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir ini menyajikan makanan dengan rasa yang enak dan menu yang cukup banyak.

Kalo dateng kesini, rasanya ada yang kurang deh kalo nggak bungkusin orang dirumah. Karena rasanya yang enak, pasti mama papa doyan nih. Langsung aja request buat dibikinin satu nasi goreng krengsengan dan satu nasi ayam krengsengan. Biar pada tau kelezatan Nasi Goreng Krengsengan Pak Sahir hehe. Arek arek Suroboyo yakin nih gak pensaran? Langsung ke lokasi deh!

Opening Hours
buka 6 sore - 12 malam (sampai habis)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY