Nasi Ayam Saijo : Berasa Makan Lauk Doang!

kuliner di surabaya

V3_vthree | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Apr 2019


Nasi Ayam Saijo : Berasa Makan Lauk Doang!
Kalau ada yang bilang makan nasi ayam, hampir semua kebayangnya nasi putih sama ayam goreng. Ga salah sih, beberapa tempat makan memang menyajikan menu seperti itu untuk nasi ayam mereka, namun berbeda dengan Pakde Saijo..

Pakde Saijo, pemilik sekaligus pembuat menu nasi ayam ini menyajikan sesuatu yang berbeda dari nasi ayam kebanyakan. Nasi putih memang menjadi satu bagian penting yang tidak terganti, namun sajian diatas nasi putih ini yang spesial.

Telur dan suwiran ayam di masak dengan bumbu yang begitu khas, ditumis hingga wangi dan mengeluarkan aroma yang menggugah selera, tak ayal membuat menu ini tak pernah sepi pengunjung di semua cabangnya. Suka dengan sayur? Jangan khawatir tak hanya nasi ayam saja yang ditawarkan, menu nasi ayam sayur-pun ada. Bedanya? Telur, suwiran ayam, di tumis dengan sawi dan kecambah/tauge.

Lalu apa hubungannya dengan judul yang terasa hanya klikbait, ‘berasa makan lauk doang!” ?!

Bukan, sama sekali bukan klikbait,karena menu makanan ini memang melimpah lauknya. Jangan kira pesanan kalian hanya sebatas nasi putih dengan lauk utama yang sudah dimasak sedemikian rupa  dengan berbagai bumbu. Tidak hanya itu, namun telur dadar selebar piring penyajian pun akan hadir disajikan juga, usdahada telur, ditambah telur lagi, sudah doubletelur kan, tak hanya itu kulit ayam yang menjadi pilihan paling terfavorit pun ada dalam satu sajian nasi ayam saijo ini. Beres dengan lauk yang melimpah, tak lupa si empunya memberikan satu bumbu pelengkap di pinggiran piring sajian.

kuliner di surabaya
https://www.instagram.com/p/BgL3J2ljLde/

 

Rasanya? Enak! Ada tastemanis, gurih yang pas. Bumbunya pun rata dan meresao dengan baik, tumisan telur dan ayamnya berbumbu sekali. Sayurnya pun pas enak. Kulit ayam nya bagaimana? Jangan ditanya untuk yang satu ini, selalu juara sangat juicytak heran kulit ayam selalu ramai peminatnya.

kuliner di surabaya


Beberapa pilihan menu nasi ayam Pakde Saijo yang di tawarkan di tiap cabangnya memiliki harga 18ribu rupiah saja untuk porsi normal dan 28ribu untuk porsi jumbo. Menu yang dapat dipesan antara lain nasi ayam, nasi sayur, nasi krengsengan, nasi goreng, juga mia goreng, dan tentunya ekstra kulit ayam menjadi pilihan terbaik.

kuliner di surabaya


Bagaimana? Nasi, telur dan ayam tumis, telur (lagi) dadar, kulit ayam,  lauk semua kan, dijamin kenyang dan ketagihan.

Buat kalian yang sudah ga sabar pengen mencicipi menu-menu yang disajikan di nasi ayam Pakde Saijo, bisa pilih-pilih lokasi cabang yang paling dekat *info alamatnya saya share di bagian paling bawah ya lengkap dengan jam bukanya dan nomor telfonnya *semoga ga ganti-ganti deh nomornya hahaha

Semoga bermanfaat informasinya, Selamat berkuliner ria :)

Opening Hours
Lokasi (semua Surabaya ya *diinfo dulu secara yang ngebaca bukan warga suroboyo semua :D ) G Walk Belakang Happy Garden , jam buka : 18:00-24:00 Jalan Kertajaya Indah Timur Blok O 643 Surabaya, jam buka 11:00-21:00 Senin Libur Raya Darmo Permai 1 No 51
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY