Bakso Cak Pitung Sidoarjo: Bakso Merconnya Juara!!

bakso cak pitung

sisil | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Mar 2019


Bakso Cak Pitung Sidoarjo: Bakso Merconnya Juara!!
bakso cak pitung pedas nya nendang!

Akhirnya setelah sekian lama pensaran sama bakso yang kayaknya paling rame di Sidoarjo, kesampean juga buat nyamperin langsung ke lokasi bakso ini. Namanya adalah Bakso Cak Pitung. Mungkin masyarakat Sidoarjo udah pada tau ya lokasi dari bakso yang cukup viral ini. 

Bakso Cak Pitung beralamat di Jalan Gajah Magersari No 36, Gajah Timur, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Karena lokasinya yang udah terdaftar di Googlemaps, jadi kalian nggak perlu repot lagi ya. Tinggal ikuti arahan maps aja guys kalau kalian nggak hafal jalan. 

bakso cak pitung

Setibanya disini, kok udah nggak sabar banget pengen nyobain lezatnya bakso yang ada di gerobaklaughing

Jam buka dari Bakso Cak Pitung ini cukup siang. Mulai dari jam 11.30 sampe jam 16.00 sore. Buat kalian yang pengen kesana, paling enak emang pas baru buka, jadi nggak perlu ngantri panjang. Kebetulan waktu itu aku dateng pukul 12 siang dan nyeselnya minta ampun haha, harusnya aku dateng awal aja ya. Hanya telat beberapa menit saja, aku udah harus ngantri panjang guys. Yaudah lah ya gpp, alhasil aku harus nagntri sekitar 20 menitan. 

Berhubung takut nggak dapet tempat, langsung aja aku suruh temenku buat duduk duluan dan aku yang pesen menu, harus bagi tugas memang wkwk. Bakso Cak Pitung terkenal dengan olahan baksonya yang sangat beragam. Sebagai penggila pedas, bakso yang wajib aku coba kali ini adalah Bakso Mercon khas Bakso Cak Pitung. Wah wah, sambil ngantri aku mencium bau bakso yang tentunya makin bikin perut keroncongan. 

bakso cak pitung

Kalau antrinya segini banyak, pastikan kalian ajak temen dan ada yang booking tempat duduk ya haha. 

Selain bakso mercon yang terkenal dengan kelezatan dan kepedasannya, Bakso Cak Pitung juga menyediakan menu lain yakni bakso jamur dan bakso keju. Sayangnya aku nggak suka keju, tapi temenku memesan bakso keju saat itu. Kejunya yang lumer bikin temenku seneng banget, katanya enak. Emang sih, isian baik jamur maupun keju di Bakso Cak Pitung terlihat nyata dan nggak abal abal. Siap dicoba kalau kalian ke Sidoarjo!

Bakso dengan isian telur juga jadi menu yang enak disantap. Kalau udah disini, kalian pasti bingung deh mau mesen bakso apa. Buat yang nggak suka dengan isian yang terlalu beragam, pembeli bisa memilih Bakso Urat sebagai menu andalan kalian. Untuk pelengkap, ada tahu, siomay, dan gorengan yang bisa kalian nikmati bareng lezatnya Bakso Cak Pitung. 

kuliner di sidoarjo

Lezatnya bakso jamur yang wajib dicoba

Meskipun cukup terkenal, harga Bakso Cak Pitung nggak mahal kok. Hanya berkisar 5000 hingga 7000 rupiah aja per isian. Pembelipun bisa request isian apa saja yang diinginkan. Kalau mau sepi, kayaknya kalian harus dateng di jam jam awal buka atau jam sore, yang jelas selain jam makan siang deh, karena ngantrinya panjang euy.

kuliner di sidoarjo

Bakso mercon + bakso keju. Gak perlu diragukan lagi!

Sebagai pengunjung, kami puas dan seneng banget sih bisa nyobain lezatnya Bakso Cak Pitung. Meskipun hanya terkenal dengan isiannya yang beragam, ternyata kuah dan dagingnya juga gak mengecewakan. Enak banget!

Source : Budiono Sukses

Haduh siapa sih yang nggak suka kuliner bakso? Lidah orang Indonesia tentu cocok banget sama kuliner yang satu ini. Cobain deh kalau kalian ke Sidoarjo. Rasakan sensasi ngantri demi seporsi bakso lezat haha!

Opening Hours
Buka jam 11.30 siang - jam 4 sore
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.