Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot, Wenak Pol Rek!

Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
26 Mar 2019


Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot, Wenak Pol Rek!
ada yang sudah pernah coba Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot, yang wenak pol?

Hayo siapa nih yang kangen sama review kulinerku wkwk. Kali ini masih sama, dengan edisi kelaparan aku muter muter cari kuliner yang kiranya enak di lidah dan pas di kantong. Karena lagi ada di daerah Stikom Surabaya, jadi keinget sama temenku kemaren yang nyaranin aku makan makanan cumi yang ada di rungkut. 

Namanya terkenal dengan sebutan Nasi Goreng Cumi Pak Gatot. Mmm kayaknya enak ya habis ujan gini makan nasi goreng apalagi ditambah dengan olahan cumi. Lagsung aja cari di google maps tentang lokasi tempat makan yang satu ini. Ternyata oh ternyata, lokasinya deket banget sama kampus Ubaya. Alamatnya ada di Jalan Rungkut Mejoyo Utara I Blok AI-20. Kalau ngomong Nasi Goreng Cumi Pak Gatot, kayaknya anak Ubaya udah pada tau deh, soalnya rame banget pas kesitu kemaren, macem makanan legendaris sudahhh. 

Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot

Nasi Goreng Cumi Pak Gatot ini rame banget. Kalau lagi rame, pembeli harus ngantri sebelum menikmati lezatnya Nasi Goreng Cumi Pak Gatot ini. Kalau tanya menu disini, menunya emang hanya ada satu, yakni menu nsai goreng cumi yang khas banget. Campuran cumi yang diolah dengan bumbu khas Pak Gatot bikin kami ngiler sebelum mendapatkan menu yang kami pesen. Finally setelah nunggu beberapa menit, langsung tersaji tuh. Btw, kami bungkus soalnya buru buru hihi. 

Cumi bercampur nasi goreng yang diolah oleh Nasi Goreng Cumi Pak Gatot memang memiliki rasa yang khas. Gurihnya bumbu disini lezatt banget. Pak Gatot juga menawarkan tambahan sambal bagi kalian yang pecinta pedas. Nah pas banget, berhubung aku doyan pedes, jadi langsung aja request banyak sambel. Sambel disini langsung dijadikan satu dengan nasi gorengnya, jadi rasa gurih berpadu dengan pedas makin maknyuss. 

Nasi Goreng Cumi BBM Pak Gatot

Yang nggak boleh hilang dan lupa dari Nasi Goreng Cumi Pak Gatot adalah telur dadarnya. Oh iya, btw olahan cumi yang bercampur dengan nasi goreng emang wajib banget kalian coba guys. Tekstur cuminya yang kenyal dan empuk bikin aku pengen beli lagi kapan kapan haha. Kuliner sederhana khas Surabaya ini banyak diburu orang. Nggak salah deh kali ini terdampar di area Ubaya dan nyobain lezatnya Nasi Goreng Cumi Pak Gatot. 

Satu porsi menu Nasi Goreng Cumi dibandrol dengan harga Rp 15.000,- saja. Murah kan? Dengan bayar segitu, kalian udah bisa cobain lezatnya nasi goreng cumi khas Surabaya ini lho. Kalau mau nambah telur dadar, hanya nambah Rp 2000,- aja guys. 

kuliner surabaya

Nasi Goreng Cumi Pak Gatot nggak buka tiap hari, melainkan hanya buka hari Senin - Kamis aja. Meskipun buka di hari hari tertentu, Nasi Goreng Cumi Pak Gatot ini banyak banget pelanggan lho. Kalau jam bukanya juga jangan lupa catet ya. Nasi Goreng Cumi Pak Gatot buka dari pukul setengah 6 sore sampe pukul 11 malem. Pas banget nih buat kalian yang bingung cari kuliner malam hari di Kota Surabaya. 

Nasi Goreng Cumi Pak Gatot sudah ada sejak 9 tahun yang lalu lho. Hingga saat ini, Nasi Goreng Cumi Pak Gatot masih memiliki olahan bumbu yang khas dan memiliki banyak sekali pelanggan. Kalau bisa, kalian dateng pas agak sorean pas baru buka gitu. Karena kalau udah ngantri, bisa bisa jam jam an deh kata bapaknya hihi. 

Penasaran kan? Selamat mencoba guys, inget jam dan hari bukanya ya biar nggak salah!

Opening Hours
Senin - Kamis 17.30 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.