Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki, Beneran Hitam Cuy!

nasi bebek hitam pak sayeki

iqbal | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Mar 2019


Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki, Beneran Hitam Cuy!
nasi bebek hitam pak seyeki ini unik guys!

Surabaya, kota yang nggak cuma jadi icon aja di Jawa, tapi juga kaya akan kulinernya. Jadi inget beberapa bulan silam waktu ke Surabaya mengunjungi saudara. Tiap hari selalu dikasih kesempatan buat cobain kuliner yang lagi kekinian. Kadang diajak makan sampe jauuh banget demi ngasih tau kuliner apa yang lagi hits di Surabaya. 

Yang mau aku review kali ini adalah kuliner Bebek Hitam. Waduh gimana tuh bebek hitam. Kuliner bebek hitam ini cukup terkenal di Kota Surabaya khususnya. Nama warungnya adalah Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki. Alamatnya ada di Jalan Dharmahusada, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

nasi bebek hitam pak sayeki

Kuliner Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki cukup terkenal di Surabaya. Sebutan nasi bebek hitam juga muncul karena bebeknya yang beneran hitam, itu yang bikin aku pensaran dan pengen nyobain kuliner Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki pas di Surabaya kemaren. Berhubung kerabat udah tau lokasinya, jadi langsung capcus aja deh. 

Tempatnya sederhana, hanya ada di depan toko dan pinggiran jalan gitu. Ets jangan sampe terlewatkan begitu saja ya. Tenda sederhana dari Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini nggak menyurutkan niat pembeli. Untungnya aku dateng ketika orang lain belum pada dateng, jadi aku bisa dapet tempat duduk dan nggak ngantri. Tapi makin malem Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini makin dikerumuni penggemarnya hehe. 

nasi bebek hitam pak sayeki

nasi bebek hitam pak sayeki

Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki buka dari pukul 5 sore an sampe pukul 11 malam. Hayo bisa banget kan buat kalian yang kelaparan malem malem, langsung capcus menuju ke Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini deh. Aku sendiri belum tau Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini bisa diorder lewat online atau enggak, kalau bisa mah manteb langsung aja kalian order dari rumah atau kosan haha. 

Kalau lagi rame, katanya sih pembeli harus nunggu bahkan sampe satu jam gitu, itu kalo rame banget ya. Pas aku makan di Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki juga nggak jarang ngeliat pembeli dateng dengan bungkus beberapa porsi gitu, laris manis dah. Setalarang kita bahas tentang hitamnya bebek ya haha. 

nasi bebek hitam pak sayeki

Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki emang memiliki keunikan yakni sesuai dengan namanya. Menu bebek disini memang berwarna hitam, bener bener hitam. Ternyata, hitamnya bebek disini dikarenakan bebeknya dibakar, tujuannya adalah buat ngilangin lemak gitu. Namun setelah dibakar, bebek justru berwarna hitam dan katanya itu sih yang malah bikin enak. 

Pas aku makan, ternyata rasanya emang enak beneran. Belum lagi ditambah dnegan sambal korek yang bikin cita rasa bebek makin nampol. Oh iya, aku sih paling nggak suka makan daging apapun kalo masih alot. Nah di Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini aku seneng banget karena mereka mengolah bebek hitam ini dengan empukkk!

Channel youtube : Besok Diet Channel

harga Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki ini juga nggak mahal. Untuk menu yang saya pesan yakni ada Nasi Bebek Hitam dan Es Teh hanya merogoh kocek Rp 21.000,- saja. Kukira karena terkenal Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki jadi memiliki harga yang mahal, tapi enggak guys. 

Jadi tunggu apa lagi, kalo kalian pengen cari kuliner khas Surabaya mah bisa banget mampir ke Nasi Bebek Hitam Pak Sayeki. Haduh jadi kangen Surabaya! wkwk.

Opening Hours
17.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY