Sate Sapi Pak Kempleng

sate sapi pak kempleng

Effendy | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
01 May 2017


Sate Sapi Pak Kempleng
Sate disini berbeda dengan sate yang biasanya saya coba karena sate disini ukuranya lebih besar, ada potongan bawang merah, potongan Cabai hijau, Bikin lapar! inilah Sate Sapi Pak Kempleng!

Jalan-jalan di kota semarang saat itu saya dan teman saya mencari makan pagi dan melewati Jl. Diponegoro, kami melihat tulisan Sate Sapi Pak Kempleng” dan ramai dengan pengunjung, Karena hal itulah yang membuat kami penasaran dengan depot ini. Langsung lah kami masuk ke depot ini.

Saat itu kami masuk dan melihat depot ini cukup luas, langsung lah kami pesan menu yang ada disni sama pelayan yang ada disini. Saat itu kami pesan sate sapi 23 tusuk, Longtong2+nasi2 , dan Es jeruk 4.

Setelah menunggu 15 menit datanglah pesanan sate daging yang kami pesan tadi. Dari tampilannya menggoda sekali. Sate disini berbeda dengan sate yang biasanya saya coba karena sate disini ukuranya lebih besar, ada potongan bawang merah, potongan Cabai hijau, di tambah lagi dengan bumbu kacang yang membuat kami tak sabar untuk memakannya.

Rasa dari sate ini dagingnya empuk, dan uniknya lagi adalah tambahan bawang merah+potongan cabainya yang tidak ada pada sate pada umumnya, sate biasanya hanya menggunakan bawang merah saja disini ada potongan cabai hijau membuat kami semakin bersemangat untuk memakan sate ini, di tambah lagi bumbunya yang manis+asin+gurih perpaduan yang sempurna untuk mengisi makan pagi kami di Ponegoro.

Tempatnya lumayan nyaman, satenya lezat, dan harganya juga tidak terlalu mahal, berikut harga dari menu yang kami pesan di atas.

Pantas saja tempat ini ramai di kunjungi karena cita rasa sate ini memang lezat, setiap ke kota Semarang kami pasti datang kesini, jadi bagi kalian yang berkunjung ke Ponegoro wajib cobain ya Sate Sapi Pak Kempleng”.

Selamat mecoba!!!

 

Alamat : Jl. Diponegoro 265

Opening Hours
BUKA setiap hari dari jam 08:30-20:30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY