Cari Olahan Kikil Lezat dan Pedas? Warung Kikil Bu Cilik Tempatnya!

warung kikil bu cilik

aruby | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
18 Mar 2019


Cari Olahan Kikil Lezat dan Pedas? Warung Kikil Bu Cilik Tempatnya!
kikil pedas dan lezat ini wajib dicoba!

Suka makanan olahan kikil? Kalau gitu kita sama haha. Aku suka banget sama yang namanya olahan kikil baik itu oseng ataupun asem asem. Ada satu warung di Solo yang bisa bikin aku dan keluarga jatuh hati dan ketagihan sama olahan kikilnya. Sebenenrnya warung yang satu ini adalah warung langganan orang tuaku, eh jadinya aku ikut doyan dan suka sama makanan yang ada disini. 

Nama tempatnya adalah Warung Kikil Bu Cilik. Nama warung yang cukup terkenal di Solo sih menurutku. Lokasinya ada di Jalan Dr. Setia Budi No 57, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Udah terdaftar di Google Maps kok, jadi nggak perlu khawatir nyasar ya kalau kalian belum tau lokasinya. 

warung kikil bu cilik   warung kikil bu cilik

Kebetulan banget aku dateng ke Warung Kikil Bu Cilik ini pas siang hari, jadi lumayan rame lah. Warung Kikil Bu Cilik menjadi sasaran orang orang kalau cari menu makan siang enak di Solo atau Surakarta. Kulihat ada yang makan ditempat dan ada yang bungkus beberapa porsi untuk dibawa pulang, rame banget sih kalo ini! Btw, keluargaku udah jadi langganan Warung Kikil Bu Cilik ini sejak dulu lho, kalau ke Surakarta selalu mampirnya kesini, dan kami hampir nggak pernah bosen samaskali. Olahan kikil di Warung Kikil Bu Cilik emang mantap dan gaada tanding!

warung kikil bu cilik

Di Warung Kikil Bu Cilik, ada banyak menu yang tentu saja bakal bikin kalian ngiler dan bahkan bisa nambah kalau udah cobain rasanya. Ada menu asem asem, oseng oseng, sambel goreng, dan aneka lauk yang bisa dipilih sesuka hati. Ada trancam yang memiliki aroma dan bumbu yang khas, ada wader goreng, tumis daun pepaya, ayam goreng, tahu goreng, tempe goreng, ato goreng, dan masih banyak lagi sampe ga bisa disebutin satu satu hehe. 

warung kikil bu cilik

Siapa sih yang nggak ngiler kalau kikil diolah dan dimasak dengan bumbu yang khas banget? Jadi, masakan di Warung Kikil Bu Cilik memiliki cita rasa yang waw dan bumbunya yang meresap dan gurih bikin kami sangat menikmati kalo makan disini hehe. Pecinta pedas? Pas banget kalian makan di Warung Kikil Bu Cilik. Warung Kikil Bu Cilik memiliki tagline yakni Pedesnya Maknyusss, nah kalo kalian doyan pedes, kalain bisa request seberapa pedes yang kalian mau. Kebayang kan gimana rasnaya kikil dengan olahan bumbu yang nikmat ditambah dengan pedesnya yang polll enaknya. 

Masih khawatir soal harga? Nggak perlu lagi! Warung Kikil Bu Cilik menyediakan berbagai menu dengan harga yang super terjangkau. Satu porsi makanan dan menu tambahan sekaligus minum yang saya pesan hanya merogoh kocek Rp 13.000,- lhoo. super duper murah mah kalau makan di daerah Surakarta gini wkwk.

warung kikil bu cilik

Warung Kikil Bu Cilik buka mulai pukul 7 pagi sampe pukul 4 sore tiap harinya. Kalo kalian mau makan disini, pastikan jangan dateng di jam jam makan siang atau jam sarapan ya. Kalau kalian dateng di jam jam itu, kalian wajib sabar ngantri guys. Untungnya pas aku kesitu nggak harus nagntri lama dan masih dapet tempat duduk, jadi bisa menikmati olahan kikil khas Bu Cilik dengan tenang deh. 

Buat kalian yang suka olahan kikil ataupun makanan pedas, kalian bisa langsung mampir ke Warung Kikil Bu Cilik ya kalau ke Surakarta! Dijamin nagih dan pengen kesini lagi haha!

Opening Hours
Jam 7 pagi - jam 4 sore
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY